\"Honda_launching

BENGKULU, bengkuluekspres.com - Setelah lama dinanti kehadirannya, akhirnya motor teranyar besutan Astra Honda Motor (AHM) Honda Supra GTR 150, resmi dilaunching di Bengkulu.Kehadiran sepeda motor yang berkonsep Discover Great Feelings ini di gelar di Bencoolen Mall, Kemarin, Sabtu,(23/7/2016).

Dalam launching kali ini, Astra Motor Bengkulu menggelar berbagai kegiatan diantaranya festival band, test drive bersama wartawan, fashion show, dancer, pemberian csr, dan masih banyak lagi.

Menurut Jeffry Mei Gamastra, Marketing Sub Dep Astra Motor Bengkulu, hadirnya Supra GTR 150, menunjukan eksistensi Honda dimotor jenis bebek dengan branding Supra. Pasalnya setelah sukses di kelas 100 CC dan 125 CC kini Honda membuktikan jika akan selalu menjawab keinginan masyarakat dengan menghadirkan di kelas 150 CC.

\"Acara peluncuran Supra GTR 150 hari ini, ingin menjawab atas permintaan masyarakat yang menginginkan motor bebek yang berkualitas,\"ujarnya.

Ditambahkannya, produk baru ini menggunakan tipe mesin generasi baru DOHC-4 katup berkapasitas 150 CC, yang membuat daya pacu Supra GTR semakin bertenaga di kelas motor bebek. Sedangkan transmisi manual enam speed.

Selain itu,sepeda motor ini mampu menampung 4,5 liter Bahan Bakar Minyak (BBM). Sepeda motor bebek garapan asal Jepang ini mengusung sistem suplay bahan bakar PGM-FI dan sistim pendingin Liquid Cooled with Auto Fan menjadi Supra GTR 150 super irit.

\"Sepeda motor Supra GTR 150 mengusung desain agresif serta tangguh dan siap menjelajah di segala medan. Desain posisi berkendara nyaman serta mudah dikendalikan dan stabil dikendarai selama berkendara jarak jauh. Bukan hanya itu, di jalan buruk pun Supra GTR tetap menampilkan kenyamanannya,\" terangnya.

Bicara masalah kenyamanan motor bebek Supra GTR memiliki performa yang luar biasa. Selain nyaman Supra GTR memiliki suspensi belakang di lengkapi model monosok membuat pengendara nyaman mengendarainnya walaupun keadaan jalan buruk.

Secara desain, Supra GTR tampak elegan dengan menyatukan lampu LED di depan dan belakang mirip dengan lampu depan All New CBR 150 R street fire.

Bagi anda yang berminat, Jeffry mengatakan, selama Bulan Juli ini pihaknya memberikan promo diskon untuk pembelian cash atau kredit sampai akhir bulan Juli, berupa potongan rp. 30 ribu jika mengambil tenor 35 bulan dan hadiah jaket touring.(edo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: