Mobnas Dewan Dikembalikan

Mobnas Dewan Dikembalikan

\"mobil

TAIS, BE - Setelah diancam bakal diseret ke jalur hukum, akhirnya mobil dinas milik sekretariat DPRD Seluma yang dibawa kabur oknum PNS perawat yang berdinas di salah satu puskesmas di Kabupaten Seluma dikebalikan. Kini mobnas milik sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seluma itu telah terparkir di halaman kantor Pemda Seluma. Kasatpol PP Seluma Drs H Rusyikin kepada BE kemarin siang (20/7) menegaskan, mobil itu bukan dikembalikan langsung dengan cara diantarkan ke Pemda Seluma oleh PNS tersebut.

\'\'PNS perempuan itu secara langsung kepada tim penertiban aset yakni Satpol PP Seluma. Sorenya kita di SMS (pesan singkat) oleh BF untuk segera menjemput kendaraan yang telah diletakkannya di hotel. Tak apa, kita juga tidak memerlukan orangnya melainkan mobilnya. Malam harinya kita jemput mobil itu,” sampainya.

Setelah mobil tiba di Pemda Seluma, petugas Satpol PP pun memeriksa kondisi mobil dengan nomor polisi BD 1013 PY itu. Ternyata selama dipakai BF mobil itu tidak terawat. Kunci-kunci, spion dan ban serap mobil itu sudah tidak utuh.

Rusyikin menambahkan, Tim petgas aset telah membuat berita acara penerimaan mobil dinas tersebut.  jika Tim aset segera berkoordinasi dengan Sekwan Seluma untuk menanyakan saat mobnas tersebut dibawa oleh BFdalam kondisi lengkap atau tidak. Kalau dalam kondisi lengkap, maka BF harus bertanggung jawab menmgganti kelengkapan mobnas tersebut.

“Saat ini kami laporkan kepada Bupati Seluma, serta tim penertiban aset terlebih dahulu,” singkatnya.(333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: