Kredit Motor Honda di FIF, Bisa Nonton GP Sepang Malaysia

Kredit Motor Honda di FIF,   Bisa Nonton GP Sepang Malaysia

  \"fif_375x250-01\"BENGKULU, bengkuluekpress.com- Mulai Juli ini FIF mengajakkan 270 costumernya yang beruntung untuk nonton GP Sepang Malaysia dan jalan-jalan  ke beberapa tempat wisata Malaysia. Tawaran ini berlaku bagi anda yang melakukan pembelian sepeda motor  melalui FIF, pada  15 Juli hingga  15 September 2016 mendatang.

\"Program ini sebagai upaya FIF mendekatkan diri  pelanggan setianya,\" ujar Hendra, Costumer Relationship FIF Bengkul, saat  ditemui di kantornya. kemarin, Selasa, (19/07/2016). Ditambahkannya, untuk mengikuti undian ini cukup mudah, anda cukup melakukan pembelian semua type motor Honda secara  kredit melalui FIF. Kemudian pelanggan akan  mendapatkan 1 kupon undian. Lalu kupon ini akan diundi. \" Pemenang undian ini berhak untuk nonton GP dan jalan-jalan di Malaysia,\" terangnya. Selain itu, bagi anda  yang pernah kredit di FIF akan langsung mendapatkan tambahan 5 poin undian dan pelanggan  yang membeli  motor type  CB150, CBR, Verza dan Mega PRO juga akan langsung mendapatkan 5 poin undian.

\"Bagi pelanggan yang melakukan pengajuan kredit via FIF Group Mobile Costumer yang bisa didownload di Play Store akan ditambah poinnya secara otomatis dengan 10 poin undian,\" promo Hendra. (Yan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: