MBS Finance, Solusi Pembiayaan, Cepat, Mudah dan Bunga Ringan

MBS Finance, Solusi Pembiayaan, Cepat, Mudah dan Bunga Ringan

\"MBS_

BENGKULU, bengkuluekspres.com - Kabar gembira bagi masyarakat yang ingin mendapatkan pembiayaan dengan persyaratan yang mudah dan bunga yang rendah untuk menunjang usaha. Pasalnya kini hadir  koperasi MBS Finance.

\"Kami hadir untuk menunjang usaha anda dengan bunga yang rendah dan persyaratan yang mudah, \"ujar General Manager Koperasi MBS Finance Heri Sagita, kepada bengkuluekspres.com, Selasa (19/7/2016).

Heri mengatakan, Koperasi MBS finance sangat berbeda dengan finance-finance yang ada saat ini. Salah satu Pembedanya yaitu  suku bunganya lebih rendah, danpersyaratannya sangat mudah dan prosesnya pun cepat.

Selain itu, banyak finance yang menerima kendaraan bermotor dengan kriteria tahun, tetapi di MBS finance itu tidak berlaku. Kendaraan bermotor tahun berapa saja masih bisa mengajukan pembiayaan.

\"Kemudahan lain  yang didapat, kami juga tidak mematok tahunnya, jika pajaknya mati kami juga tetap menerima, tetapi jangan sampai pajaknya mati sampai 5 tahun,\"jelasnya.

Heri mengatakan, jaminan yang diberikan oleh MBS dengan harga pasaran saat ini dan pembiayaan yang bisa dicairkan maksimal 50% dari nilai jaminan. Pembiayaan bisa lebih sampai dengan 80% jika konsumen tersebut pernah memakai MBS sebagai pembiayaan.

Koperasi satu-satunya yang langsung di tanda tangani oleh Kementrian Koperasi pada bulan Mei tahun lalu ini juga, selain menerima pembiayaan BPKB kendaraan, MBS juga menerima jenis pembiayaan seperti emas, elektronik, dan jasa Bea Balik Nama (BBN).

\"Selain BPKB motor, kita juga menerima jenis pembiayaan untuk emas, elektronik dan jasa BBN kendaraan. Bagi masyarakat Bengkulu yang ingin menambah modal usaha atau investasi jika butuh pembiayaan bisa langsung datang ke kantor Koperasi MBS Finance yang beralamat di Jalan Mahakam No 1 Kota Bengkulu,\"katanya.(edo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: