Toyota All New Sienta Sudah Bisa Dipesan Mulai Sekarang

Toyota All New Sienta Sudah Bisa Dipesan Mulai Sekarang

\"Toyota-All-New-Sienta\"

BENGKULU, bengkuluekspres.com - Kabar gembira bagi masyarakat Bengkulu. Pasalnya tak lama lagi Toyota akan menghadirkan produk terbarunya yaitu Toyota All New Sienta. Mobil berkapasitas 6 sampai 7 penumpang ini sudah bisa di pesan di Agung Toyota Bengkulu (ATB).

\"Kendati baru akan launching bulan depan, tapi mulai hari ini sudah bisa dipesan,\"ujar Branch Manager Agung Toyota Bengkulu Meriani, saat di wawancara di kantornya, hari ini, Jumat (15/7/2016).

Mobil berkapasitas tujuh penumpang ini hadir dengan tampilan elegan serta multi fungsi yang dapat di gunakan untuk segala aktifitas. Mobil yang bersegmen Multi Purpose Vehicle (MPV) ini memiliki karakteristik sendiri untuk di kelasnya.

\"Meski masuk dalam kategori MPV, Sienta diproduksi berbeda dengan kendaraan MPV sebelumnya. Sienta hadir di penampilan baru, lebih menekankan kepada multi actifity dibandingkan multi purpose,\"terangnya.

Disamping itu, mobil ini juga didesain dengan gaya modern dengan tampilan unik sehingga tampilannya mengesankan.

\"Toyota memberikan jawaban kepada konsumen yang menginginkan sesuatu yang berbeda. Hadir dalam konsep Seamless Function, interior Sienta terasa lebih luas, nyaman, dan modern,\" ungkapnya.

Selain itu, Sienta menggunakan sistem transmisi dengan teknologi CVT yang membuat pengemudi Sienta lebih mudah dan menyenangkan saat mengendarai. Sehingga hadirnya mobil yang berkelas MPV, dapat memberikan pilihan kepada konsumen setia Toyota dalam memilih kendaraan.

\"Saya optimis dengan hadirnya Sienta akan menambah market share di Provinsi Bengkulu,\"tutupnya. (edo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: