Lebaran, Ajang Pererat Tali Silaturahmi

Lebaran, Ajang Pererat Tali Silaturahmi

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Anggota DPR RI Dapil Propinsi Bengkulu Susi Marleny Bachsin mengajak semua umat muslim untuk memanfaatkan hari raya lebaran Idul Fitri sebagai ajang mempererat tali silaturahmi dan momen saling memaafkan.

\"Setelah sebulan lamanya menjalankan ibadah puasa Ramadhan, menahan diri serta berjuang melawan hawa nafsu dan di hari yang Fitri telah datang dengan penuh keberkahan bagi seluruh umat muslim. Di hari yang Fitrah ini mari kita saling bermaaf-maafan dengan setulus hati terutama kepada orang tua yang kita cintai,” ungkapnya, Rabu (06/07/2016).

Ditambahkan Susi, merayakan Idul Fitri tidak harus dengan barang - barang baru. Idul Fitri lebih menjadi refleski diri untuk kembali mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Mari kita jadikan perayaan Idul Fitri 1437 Hijriah ini sebagai momentum bagi semua untuk senantiasa mengasah kepekaan sosial kita. Mengingat ada pemandangan paradoks, betapa di saat kita berbahagia masih terdapat saudara-saudara kita di tempat-tempat lain yang masih banyak menangis menahan lapar. Tidak ada salahnya kita saling memberi dan beramal serta, kasih mengasihi antar sesama sehingga bangsa Indonesia khususnya Provinsi Bengkulu selalu mendapat hidayah dari Allah SWT,” tandasnya. (Dil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: