Lebaran, Nginap Di Hotel Splash 3 Hari Hanya Rp. 999 Ribu

Lebaran, Nginap Di Hotel Splash 3 Hari Hanya Rp. 999 Ribu

\"Splash

BENGKULU, bengkuluekspres.com - Dalam menyambut Idul Fitri, Hotel Splash Bengkulu telah menyiapkan program spesial berupa  paket murah menginap selama   lebaran.

General Manager Splash Bengkulu C.D Ananto mengatakan, selama periode lebaran tamu dapat menikmati harga spesial selama tiga malam hanya dengan harga Rp 999.000 ditambah dengan fasilitas lainnya. untuk tipe kamar superior dan sudah termasuk dengan sarapan dua orang.

\"Yang ingin berlibur ke Bengkulu kami siapkan promo spesial lebaran, promo menginap selama satu malam dengan harga Rp 400 ribu, dua malam Rp 777 ribu, dan tiga malam Rp 999 ribu,\"katanya, Minggu (03/07/2016).

Berkunjung ke Bengkulu, lanjut Ananto, tidak lengkap jika tidak mengunjungi tempat-tempat wisata yang lokasinya tidak jauh dari hotel Splash seperti peninggalan Benteng Inggris Benteng Marlbrough dan pantai panjang Bengkulu yang bisa di tempuh hanya sekitar 5 menit dari hotel.

Selain paket menginap, Hotel Splash Bengkulu juga menyediakan menu hidangan sajian spesial lebaran seperti menu makanan oxtail festiva dan palm juice fiesta yang bahan dasar minuman dari kurma hanya dengan Rp 49.999.

\"Lebaran adalah momentum yang pas untuk berkumpul san bersilaturahmi. Disini kami sangat berharap, Hotel Splash bisa menjadi tempat yang nyaman dan menyenangkan untuk berkumpul bersama sahabat dan keluarga,\"ujarnya.(edo)

\"splash_sosmed-01\"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: