Golkar Bengkulu Buka bersama 500 Anak Yatim Piatu

Golkar Bengkulu Buka bersama 500 Anak Yatim Piatu

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Partai Golkar Provinsi Bengkulu menggelar buka bersama 500 anak yatim piatu di halaman sekretariat DPD Golkar Provinsi Bengkulu, Jumat (01/07/2016). Kegiatan buka bersama dihadiri oleh Pengurus DPP Golkar Darul Siska yang juga sebagai Plt Ketua DPD Golkar Provinsi Bengkulu.

Dalam kesempatan itu, Golkar Bengkulu juga memberikan santunan kepada 500 anak yatim dan piatu dari sejumlah panti asuhan di Kota Bengkulu.

Darul berharap dengan kegiatan buka bersama ini partai Golkar akan menjadi lebih baik lagi. Ia meminta semua pihak mendoakan agar Golkar tetap solid.

Ia juga menyampaikan, Golkar Bengkulu segera menggelar Musyawarah Daerah (Musda) dalam waktu dekat segera menggelar Musyawarah Daerah (Musda) untuk menentukan calon ketua definitif.

\"Bulan Juli segera dilakukan Musda. Sebab saya tak bisa lama -lama jadi Ketua DPD menjadi Plt Ketua Golkar Bengkulu. Karena saya sebagai Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Sumatera II (Sumbar, Jambi, Riau Kepri),\" katanya.

Kegiatan Buka bersama hari ini juga dihadiri oleh Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti, Wakil Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli, Wakil Walikota Bengkulu Patriana Sosialinda, Wakil Bupati Lebong Wawan Fernandes, Mantan Bupati Bengkulu Utara Imron Rosyadi dan kader serta simpatisan partai Golkar.

Ketua Umum Gokar Setya Novanto yang direncanakan datang, tidak dapat hadir dikarenakan sedang menjalankan ibadah umroh. (Dil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: