Jamkrindo Bagikan 100 Paket Sembako

Jamkrindo Bagikan 100 Paket Sembako

\"Jamkrindo\"

BENGKULU, BE- Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-46 Perum Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo) Bengkulu membagikan 100 paket sembako gratis kepada para karyawan dan warga sekitar,Kamis (30/6). Kegiatan yang dilakukan secara serentak di seluruh kantor di seluruh Indonesia untuk berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadan 1437 H.

Pimpinan Jamkrindo cabang Bengkulu mengatakan Selain membagikan sembako gratis untuk karyawan dan warga sekitar kantor jamkrindo, kita juga punya agenda yang sebelumnya sudah kita laksanakan sebagai rangkaian acara menyambut HUT jamkrindo yang ke - 46,\" kata Hendra Nasution kepada BE

Paket sembako gratis yang diberikan dikhususkan untuk karyawan Jamkrindo yakni teknisi, driver, keamanan, officeboy, cleaning service, pegawai kontrak, dan pekerja kebersihan dan warga yang berada disekitaran kantor Perum Jamkrindo cabang Bengkulu.

Selain itu salah satu warga sekitar kantor Jamkrindo, Darmin saat diwawancarai BE mengatakan sangat berterima kasih dengan pembagian sembako cuma cuma dari Jamkrindo \"Pembagian sembako Jamkrindo sangat berguna sekali untuk kita yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri,\",jelasnya.

Hari ulang tahun Jamkrindo yang ke-46 ini diisi dengan berbagai kegiatan secara estafet dan serentak seperti santunan yatim piatu, pembagian sembako, buka puasa bersama dan perlombaan guna memupuk kreativitas insan Jamkrindo, pembagian takjil gratis, serta bakti sosial BUMN beberapa waktu yang lalu.

Pada kesempatan ini, Hendra Nasution menyampaikan bahwa diusianya yang ke 46 Perum Jamkrindo sudah berjalan jauh malang-melintang dalam melaksanakan fungsi dan tanggungjawab sebagai Perusahaan Penjaminan, dengan senantiasa dan selalu memberikan lebih manfaat bagi khalayak umum, UMKM serta para stakeholder sejak berdirinya Lembaga Jaminan Kredit Koperasi (LJKK) pada tahun 1970 hingga akhirnya bertransformasi menjadi Perum Jamkrindo.

Perjalanan yang sangat panjang ini menjadikan peluang sekaligus tantangan khusus bagi insan Jamkrindo untuk tetap eksis dalam segala hal. Berbekal pengalaman panjang yang dimiliki kurun waktu 46 tahun, Perum Jamkrindo harus terus melakukan perbaikan secara berkesinambungan (continuous improvement).

“Sebagai perusahaan penjaminan, kami ingin pelayanan dan keterjangkauan kepada UMKM bisa terus meningkat. Sebagai wujud kontribusi nyata, mari kita bekerja lebih baik untuk menuju Jamkrindo Bergerak dan produksi yang signifikan,\" pungkas Hendra. (CIK14)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: