Honda Supra GTR 150, Resmi Hadir di Bengkulu

Honda Supra GTR 150, Resmi Hadir di Bengkulu

\"Honda_Supra

BENGKULU, bengkuluekspres.com - Astra Motor Bengkulu  sebagai main dealer dan retailer sepeda motor Honda di Bengkulu secara resmi memperkenalkan produk yaitu generasi terbaru dari Honda Supra yaitu  Supra GTR 150.

Dalam acara yang balut dalam acara saat Press Gathering  bersama jurnalis, di Hotel Santika Bengkulu, hari ini,Rabu,  (29/06/2016). Astra Motor memperkenalkan kepada konsumen Honda produk terbaru jenis bebek sporty  yang mengsung konsep Grand Touring (GTR),

\"Produk ini memiliki ketangguhan dan performa motor sport dengan posisi berkendara  sangat nyaman,\" ujar Head Marketing Astra Motor Bengkulu, Jeffry Mei Gamastra, didampingi Liem Hok Lay, selaku Supervisor Promotion.

Dijelaskan Jeffry, Honda Supra GTR 150 menggunakan mesin DOHC, empat katup, dan dilengkapi pendingin cairan yang di kombinasikan dengan sistem 6 transmisi manual menjadikan motor bebek ini semakin tangguh di kelasnya.

\"The New All Supra GTR 150 hadir dengan berbeda, karena motor ini mengusung konsep grand touring yang di padukan dengan performa motor sport sehingga pengendara dapat dengan nyaman saat mengendarai,\" jelasnya.

Selain itu, Supra GTR150 ini, didesain sebagai motor yang tangguh, elegan, kokoh, tetapi tidak mengurangi tenaganya ketika melalui rintangan.

\"Saat dibawa untuk perjalanan jauh sangat nyaman digunakan. Kendati dengan kecepatan tinggi tetap stabil ketika melalui tikungan,\" terangnya

Honda Supra GTR 150 memiliki 2 varian yaitu tipe exclusive dan tipe sporty. Tipe exclusive memiliki 2 pilihan warna yaitu grande blue dan exclusive gun black yang di banderol dengan harga Rp 21.750.000. Sedangkan tipe sporty hadir dalam 2 warna yaitu putih dan merah yang di banderol dengan harga Rp 21.550.000.

\"Hadirnya Motor Supra GTR 150 bisa menjadi pilihan bagi para pencinta motor sporty di Bengkulu.\"harapnya. (edo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: