Mobil Honda DP 10 Juta, Bunga 0 %

Mobil Honda DP 10 Juta, Bunga 0 %

 Promo Honda Arista, Free Angsuran 1 Bulan

\"foto

BENGKULU,BE- Promo lebaran di Showroom Honda Arista Bengkulu saat ini semakin menggiurkan. Promo mulai memberikan DP ringan cukup Rp 10 Juta saja mobil sudah bisa dibawa pulang konsumen. Selanjutnya konsumen sangat di ringankan dengan diberikannya bunga 0 %, dan itu berlaku hingga Satu Tahun lamanya.

Branch Manager Honda Arista Bengkulu, Jemmy Novemy, diruang kerjanya mengatakan bahwa harga promo dan bunga 0 % tersebut berlaku hingga akhir bulan ini dan juga mendapatkan free angsuran selama satu bulan,” kita masih memberikan kesempatan emas kepada masyarakat yang ingin memiliki mobil Honda terlebih lagi untuk mudik Lebaran tahun ini, jadi buruan datang dan pesan mobil hondanya di Showroom kami Honda Arista jalan Adam Malik Kota Bengkulu,” ajak Jemmy Novemy.

Selain itu pihak Honda Arista juga banyak memberikan peluang kepada masyarakat khususnya pencinta mobil Honda yaitu membuka ajang tukar tambah mobil bekas dengan mobil baru semua merek. Branch Manager Honda Arista Bengkulu juga mengatakan bahwa pihaknya membuka undian mobil sebanyak 6 unit Honda Mobilio dan 1 unit mobil CR-V Prestice 1,800 cc.

Dimana untuk Honda mobilionya akan diundi untuk konsumen setiap akhir bulan, setiap konsumen yang sudah melakukan DO kendaraannya berhak mendapatkan satu voucer undian,” konsumen yang sudah DO kendaraannya yang dibuktikan dengan Faktur dan STNK nya berhak mendapatkan Voucer undian tersebut, namun bagi konsumen yang masih sebatas pesanan kendaraan atau SPK belum mendapatkan Voucer undian,” ujar Jemmy.

Sementara untuk satu unit Honda CR-V tersebut akan diundi di akhir tahun, dan semua tahaban pengundian akan di laksanakan oleh pihak Honda pusat.bagi konsumen yang ingin memesan mobil Honda bisa langsung ke showroom Arista, atau datang ke pameran Honda di Bencolen Mall. (gun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: