Jamkrindo Gelar Pasar Murah

Jamkrindo Gelar Pasar Murah

BENGKULU, BE - Perusahaan Umum Jaminan Kredit Indonesia (Perum Jamkrindo) Cabang Bengkulu menggelar kegiatan pasar murah dan memberikan santunan kepada anak yatim.

Kegiatan sosial ini dilakukan di Kecamatan Girimulya, Kabupaten Bengkulu Utara pada Jumat (24/6), kemarin, sebagai rangkaian kegiatan Safari Ramadan BUMN yang dilakukan serentak di 538 kabupaten/kota di Indonesia, sekaligus bersamaan dengan kegiatan istiqasah Menteri BUMN Rini Soemarno di Garut, Jawa Barat.

Pimpinan Jamkrindo Cabang Bengkulu Hendra Nasution mengatakan, Perum Jamkrindo memberikan sembako murah sebanyak 5.195 paket dan santunan anak yatim untuk 1.250 orang yang tersebar di 25 Kabupaten Seluruh Indonesia.

Perum Jamkrindo ikut berpartisipasi dengan menjual paket sembako murah hanya Rp 25 ribu, dengan harga sembako senilai Rp 150 ribu. Hasil penjualan sembako murah ini disumbangkan ke Masjid Al Huda di sekitar Giri Mulya

\'\'Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada sesama dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri,\" katanya kepada BE.

Selain penjualan sembako murah, Jamkrindo Cabang Bengkulu juga memberikan santunan pada anak yatim senilai Rp 5 juta untuk 50 anak. Masing-masing anak mendapatkan Rp 100 ribu.

Camat Giri Mulya Imam farkhan Sst mengatakan, ia sangat senang serta mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh Jamkrindo Cabang Bengkulu tersebut,

\'\'Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat di Kecamatan Giri Mulya,\'\' imbuhnya.

Ada 385 paket yang dibagikan Jamkrindo Cabang Bengkulu untuk 6 desa yang ada di Kecamatan Giri Mulya. (cik14)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: