PT Arminareka Perdana Travel Umroh Terpercaya selama 26 Tahun

PT Arminareka Perdana Travel Umroh Terpercaya selama 26 Tahun


 

BENGKULU, bengkuluekspress.com - PT Armineraka Perdana Travel Umroh memberangkatkan jamaah sebanyak 500 orang setiap minggunya. Hari ini, PT Arminareka kembali memberangkatkan satu jamaah umroh atas nama Nusmani dari Kabupaten Bengkulu Selatan.

Leader Arminareka Bengkulu Dian Mercy menuturkan, sebelumnya Nusmani sempat gagal berangkat karena ulah salah satu oknum leader yang tidak bertanggung jawab. Oknum tersebut menggunanakan uang jamaah untuk keperluan pribadi yang tidak disetornya ke perusahaan.

Hal ini membuat Nusmani menunda keberangkatannya. Namun berkat kerjasama tim leader Nusmani dapat berangkat pada bulan suci ramadan tahun 2016 ini.

\"Beliau berangkat dengan paket ramadan lailatul qadar dan beliau dapat lebaran di Mekkah dengan pembayaran harga reguler atau harga umroh bulan biasa,\" terang Eci.

Dengan itu, ucapan terimakasih disampaikan kepada Direktur PT Arminareka Perdana Ir Hj Darnelly Guril MSc atas pemberangkatan Nusmani. Pemberangkatan ini dibantu oleh leader Ibu Selvi Bengkulu Selatan, Dian Mercy Kota Bengkulu dan bapak  Fahri Jakarta.

Eci mengimbau kepada jamaah, bila ada hal yg serupa dan janggal mohon secepatnya jamaah melaporkan ke kantor perusahaan arminareka atau hubungi leader yang terpercaya.

\"Ini sebagai antisipasi kasus yang sama tidak terulang kembali,\" ujarnya.

Bagi yang mau umroh di Arminareka Perdana bisa membayar DP Rp 3,5 juta saja dan sisanya bisa diangsur tanpa batas. Jamaah dilindungi asuransi jiwa sampai umur 65 tahun. Pelunasan umroh dapat dilakukan langsung ke bank yang sudah bekerja sama dengan Arminareka yakni, Bank BRI, BCA, BNI, dan Mandiri.

\"Mohon pelunasan tidak dilakukan personal demi menjaga kehati - hatian. Perusahaan tidak akan bertanggung jawab jika ada penyelewengan oleh personal,\" imbaunya.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi leader - leader Arminareka Selvi 0852 1016 3133, Dian mercy (Eci) 0813 2130 8493 / pin bb 54a216db dan Fahri 0812 8008 9373 pin bb 269efa12. (Dil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: