HUT Astra Motor ke-46, Makin Dekat Dihati Dengan Berbagi

HUT Astra Motor ke-46, Makin Dekat Dihati  Dengan Berbagi

 BENGKULU, bengkuluekspress.com- Hari Ulang Tahun Astra Motor yang ke- 46, Astra Motor sebagai main dealer dan retailer sepeda motor Honda di Bengkulu, membuktikan bahwa Astra Motor benar-benar makin dekat dihati.

Hal ini terlihat dari salah satu rangkaian kegiatan ulang tahun  yang digelar hari ini, Jumat, (17/06/2016), Astra Motor mengundang anak-anak dari panti asuhan Payung Yatim, Bina Insani, Almarhamah, guna  berbagi dengan sesama di bulan suci Ramadhan.

\"Ulang tahun Astra Motor kali ini bertepatan dengan bulan Ramadhan, sehingga momen untuk mendekatkan diri sangat tepat,\" ujar Region Head Astra Motor Bengkulu, Thamsir Sutrisno, melalui Liem Hok Lay, selaku Supervisor Promotion.

Dalam acara yang dibalut dengan menggelar buka puasa bersama karyawan Astra Motor dengan komunitas motor Honda, panti asuhan, dan rekan media massa ini, pihak Astra Motor Bengkulu menyerahkan paket sembako kepada ketiga panti asuhan dan uang tunai kepada seluruh anak-anak panti yang diundang.

Pantauan bengkuluekspress, kegiatan yang dimulai dari sore hari dengan menggelar lomba baca Al-Quran antar TPA. Kemudian menjelang buka puasa undangan juga mendengarkan ceramah agama yang disampaikan oleh ustad Fadli. Lalu dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan sholat magrib berjamaah.

\"Selain buka puasa hari ini juga kita mengadakan bagi-bagi ta\'jil di beberapa simpang jalan, dengan total ta\'jil yang kita bagikan sebanyak 460 paket,\" terangnya.

Dikatakannya lebih lanjut, bahwa sejatinya hari ini juga akan digelar bazar sembako murah di depan Empang Wisata Jenggalu. Namun dikarenakan ada badai yang melanda kota Bengkulu sore ini, sehingga  bazar murah  baru akan digelar besok.

Disamping buka puasa, setelah acara dengan anak panti asuhan selesai. Pihak Astra Motor juga menggelar acara puncak ulang tahun yang ke- 46 dengan melakukan pemotongan tumpeng, dan dilanjutkan dengan makan bersama. (koni)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: