RK Umrah Murah dan Terpercaya

RK Umrah Murah dan Terpercaya

\"RK

bengkuluekspress.com - PT Riandha Kamil Sejahtera (RK ) Umrah dan Haji Service hadir di Bengkulu dengan menawarkan kemudahan bagi masyarakat kota Bengkulu yang ingin menunaikan ibadah di Tanah Suci.

Dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan, RK Umroh dan Haji Service menjadi salah satu pilihan terbaik masyarakat saat ini.

Beralamatkan di Jalan M T haryono tepat di depan Mesjid Jamik Kota Bengkulu Bengkulu, RK menawarkan paket hemat dengan pilihan Hotel Rehab Akhir yang berjarak 500 meter dari Masjidil Haram dan Shourfah Jadid yang hanya bejarak 100 meter dari Masjid Nabawi.

Dan dengan hanya DP Rp 3.500.000, sudah termasuk tiket domestik Bengkulu-Jakarta-Bengkulu. Juga bagi masyarakat yang berada jauh dari Kota Bengkulu bisa tetap mendaftarkan diri di mitra-mitra PT RK di daerah nya seperti Kota Curup dan lainnya.

\"Dengan paket yang kami tawarkan, kami berharap masyarakat Bengkulu tidak akan merasa kesusahan berangkat umrah dengan mengunakan jasa travel kita\" Ungkap Owner RK Umrah dan Haji, M Nurul Kamil yang ditemui dikantornya, Senin (13/06/2016). (cw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: