Trackday All New CBR150R Bersama Paguyuban Honda Bengkulu

Trackday All New CBR150R Bersama Paguyuban Honda Bengkulu

 \"Image

 BENGKULU, bengkuluekspress.com- Kembali Paguyuban Honda Bengkulu yang biasa dikenal dengan sebutan   PAMHOB kembali meramaikan acara Main Dealer Astra Motor Bengkulu.  kali ini acara melibatkan emosi dan ketangkasan komunitas untuk menggeber motor Sport High Honda yaitu All New CBR150R.

Motor All New CBR150R ini akan di uji akselerasi dan handling yang akan di pacu oleh komunitas paguyuban Honda Bengkulu. Acara yang  berlangsung selama satu hari ini yaitu  29 Mei 2016 lalu ini,   bertujuan memperkenalkan produk motor Honda All New CBR150R sebagai New Real Full Fairing kepada komunitas dan masyarakat Bengkulu. Selain itu,  sebagai acuan atau impian komunitas Honda sebagai segmen kelas sport Middle.

\"Acara ini juga bisa menjadi  sarana untuk menyalurkan hobi balap dan merasakan sensasi  total control pada saat mengendarai Honda All New CBR150,\" ujar Jeffry Mei Gamastra R, Head Mark. Sub Dep. Astra Bengkulu.

Dalam Kegiatan yang digelar  di Terminal Betungan Bengkulu ini, PAMHOB sangat berantusias melakukan Trackday All New CBR150R ini karena pihak Main Dealer Astra Honda Bengkulu memberikan kesempatan untuk mencoba melombakan acara Trackday ini dan komunitas diberikan hadiah berupa uang tunai dan souvenir menarik dari Honda.

Disamping itu, Kegiatan ini sangat  bermanfaat sekali untuk komunitas Honda Bengkulu dibidang balap dan sekaligus memperkenalkan All New CBR150R kepada komunitas. Untuk itu,  pihak Astra Honda Bengkulu sengaja melakukan kegiatan Trackday ini untuk motor sport All New CBR150R atau mungkin nanti  akan mengadakan kembali acara trackday ini yaitu produk terbaru kita All New CBR250R. (koni/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: