Gelar Tabligh Akbar, PKS Mulai Pemanasan

Gelar Tabligh Akbar, PKS Mulai Pemanasan

BENGKULU,BE - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mulai melakukan pemanasan mesin politiknya menghadapi Pemilu 2014. Parpol dengan nomor urut 3 ini akan menggelar tabligh akbar di GOR Sawah Lebar Kota Bengkulu selama 2 hari, 17-18 Januari. Presiden PKS Lufti Hasan Ishaaq dipastikan turun langsung memberikan orasi politik bagi ribuan kader dan simpatisan PKS di Bengkulu.

\"Tabligh akbar ini sendiri dalam rangka Safari Dakwah yang ke III DPP Wilayah Dakwah Sumatera. Ini sendiri merupakan agenda rutin dari PKS tiap 5 tahun,\" ucap ketua panitia, Ardizal, SSos kepada BE, kemarin.

Tabligh akbar ini merupakan rangkaian show of force (unjuk kekuatan) perdana yang dilakukan PKS. Khusus di wilayah Sumatera diawali dari Provinsi Lampung, Palembang, Jambi, Pekan Baru, Sumatera Utara, Aceh, Sumatera Barat, dan penutupnya di Bengkulu. Presiden PKS rencananya akan didampingi Ketua Wilda Sumatera Drs. Chairul Anwar Apt dan anggota DPR RI asal PKS Dapil Bengkulu Drs H M Syahfan Badri Sampurno. Rombongan DPP PKS ini berjumlah 125 orang dengan 3 bus dan 15 mobil.

Selain menyampaikan orasi politik dan temu kades serta simpatisan, Presiden PKS dan rombongan akan menggelar temu 400 tokoh masyarakat Bengkulu di Balai Prajurit.\"Agenda ini merupakan silaturahmi PKS dan masyarakat secara langsung. Ini juga menjadi bagian persiapan menghadapi Pemilu 2014,\" tambahnya.

Ia juga mengutarakan Safari Dakwah ini juga sekaligus sebagai laporan pertanggungjawaban PKS atas amanah yang diberikan pemilih di Pemilu 2009 lalu. Amanah itu telah dijalankan dengan baik dan membuat PKS tetap bersih dan peduli.

\"Alhamdulilah sampai saat ini tidak ada pejabat dari partai kita yang tersandung kasus yang dapat merugikan reputasi nama baik partai,\" pungkasnya.(cik7)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: