Bulan Depan ATB Luncurkan 2 Mobil Baru

Bulan Depan ATB Luncurkan 2 Mobil Baru

 

BENGKULU, BE - Agung Toyota Bengkulu (ATB) bulan depan akan meluncurkan 2 unit kendaraan terbarunya di Bengkulu. yang akan segera diluncurkan pada bulan Juli ini adalah Toyota Sienta. kemudian pada Agustus akan disusul Toyota Calya. hal ini disampaikan Branch Manager (BM) ATB, Meriani.

Pada sambutan pembukaan di acara showroom event yang digelar ATB sabtu (04/06/2016). Lebih jauh dia menjelaskan kehadiran dari 2 kendaraan terbaru dari Toyota ini sudah lama di nanti-nanti oleh para konsumen dari ATB. sedikit gambaran untuk Toyota calya ini kelasnya mobil murah.

\"Subsidi pemerintah, atau kelas agya lah, cuman ini ada perubahan saat ini calya berkapasitas 7 penumpang, jadi sama kayak avanza. Namun tetap mengutamakan sisi kenyamanan dari pengguna kendaraaan itu sendiri,\" ujarnya.

Bangku belakangnya luas, nyaman dan tidak terkesan memaksakan. sampai Meri. Selain memberikan sedikit gambaran akan unit terbaru yang akan segera hadir pada kesempatan itu juga, Meriani menyerahkan secara langsung hadiah bagi para pemenang program Beyond Vaganza pada showroom event menjelang ramadhan kemarin. dan untuk pemenang utama yang berhak mendapatkan 1 unit mesin cuci adalah konsumen atas nama ibu Yetti asal Porum Villa Danau Indah 1 dan hadiah kedua 10 gram emas didapatkan oleh bapak Amir Yadi konsumen asal Tanjung Aur Bengkulu Selatan (BS). (Cik7).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: