Nantikan Sigra, Daihatsu Targetkan 20 % Market Share Bengkulu

Nantikan Sigra, Daihatsu Targetkan 20 % Market Share Bengkulu

 BENGKULU, bengkuluekspress.com - Pertengahan tahun 2016 ini, PT. Tunas Daihatsu Bengkulu sebagai satu-satunya main dealer mobil merek Daihatsu Bengkulu sedang menantikan kehadiran produk terbaru Daihatsu Sigra.

Kendaraan jenis MPV Low Cost Green Car (LCGC) dengan 7 penumpang ini diharapkan mampu mendongkrak penjualan Daihatsu dipasaran mobil Bengkulu hingga 20% dari market share secara keseluruhan.

\"Kehadiran Sigra diharapkan mampu meningkatkan penjualan mobil Daihatsu sebesar 150 unit perbulan atau 20% dari market share penjualan mobil di Bengkulu,\" ujar Tagor Tambunan, Kepala Cabang PT. Tunas Daihatsu Bengkulu.

Ditambahkannya, sebagai produk baru, kehadiran Sigra diharapkan dapat diterima oleh pencinta otomotif Bengkulu. Setidaknya mampu  menyamai dua generasi Daihatsu pendahulunya,  yaitu Xenia dan Alya.

\"Kendaraan ini akan  memberikan solusi bagi anda yang mengingin kendaraan berkualitas dan terjangkau dengan 7 kapasitas penumpang,\" ujar pria Batak yang pernah meraih The Best Manager tahun 2013 ini.

Produk yang direncanakan launching pada bulan Juli 2016, dan diterima konsumen sekitar bulan Agustus mendatang ini memang patut menjadi pilihan konsumen. Pasalnya selain berkapasitas 7 penumpang, kendaraan ini diprediksi menggunakan kapasitas mesin 1.200 cc dan 1000 cc, sehingga lebih bertenaga.

Pada mesin 1.200 cc memiliki tenaga 86 dk dengan torsi yang mencapai 108 Nm. Sedangkan mesin 1.000 cc yang dapat menghasilkan tenaga hingga 63 dk dengan menggunakan torsi maksimum mencapai 9 Nm.

\"Untuk transmisi kabarnya terdiri dari 2 varian yaitu Manual dengan 5 percepatan, sistem otomatis akan menggunakan 4 percepatan.\" terang mantan Kepala Cabang PT Tunas Daihatsu Cilegon Banten ini.

Hal yang paling menarik, produk ini juga ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau yaitu berkisar  antara Rp. 100 hingga rp. 150 jutaan.

\"Nantikan kehadirannya, untuk informasi silahkan kunjungi dealer PT. Tunas Daihatsu Bengkulu sekarang juga.\" promonya. (koni)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: