Bongkar Warem, Satpol Temukan Kondom

Bongkar Warem, Satpol Temukan Kondom

\"kondom TALO, BE - Proses eksekusi warung remang-remang (Warem) di dua lokasi di Tebing Penago Desa Bunut Tinggi Kecamatan Talo dan Desa Dusun Baru Kecamatan Ilir Talo, kemarin siang berjalan lancar. Dibawah pengamanan anggota Polres Seluma dan TNI Kodim 0425 Seluma, 40 anggota Satpol PP berhasil membongkar Warem yang dianggap sarang maksiat tersebut.

Dalam pembongkaran hari kedua tersebut, tim berhasil menemukan sejumlah alat kontrasepsi termasuk anggota mendapati ratusan botol Miras yang sudah tidak berisi. Botol Miras dan alat kontrasepsi ini yang selama ini dikonsumsi oleh pengunjung Warem yang datang.

\'\'Kami minta pengelola untuk tidak membuka lagi atau beroperasi lagi. Apalagi sampai tidak berizin dan meresahkan masyarakat,” tegas Kasat Pol PP Seluma Drs H Rusyikin kepada wartawan.

Proses pembongkaran Warem ini sudah mendapatkan SK dari Bupati Seluma. Pembongkaran Warem pertama dilakukan di Tebing Penago dengan menerjunkan personel. Kemudian bangunan yang dibuat dari papan dan bambu berhasil dibongkar dan dimusnahkan oleh anggota Satpol PP.

Setelah berhasil membongkar di Tebing Penago, kemudian anggota bergerak ke Desa Dusun Baru. Selain itu karena sudah dianggap melanggar perda ketertiban umum serta dikeluhkan masyarakat. Sehingga harus dilakukan pembongkaran. Untuk sisa warem yang belum dibongkar ikut akan diamankan ke kantor sebagai bukti.

\"Sebelumnya kita juga menunggu inisiatif dari pengelola untuk membongkar sendiri. Setelah tidak ada respon,maka akan dilakukan pembongkaran oleh anggota Satpol bersama Polres dan TNI,\" singkatnya. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: