Ramadan Ini, Bersilaturahmi Tanpa Khawatir Bersama Indosat Ooredoo

Ramadan Ini, Bersilaturahmi Tanpa Khawatir  Bersama Indosat Ooredoo

 \"1\"

BENGKULU, BE- Menjelang bulan suci Ramadan Indosat Ooredoo melakukan kegiatan happening art, yaitu dengan membagikan selebaran jadwal imsyakiyah Ramadhan. Sekaligus memperkenalkan paket khusus program Ramadan di lampu merah Simpang Padang Harapan Kota Bengkulu (01/06). Program khusus Ramadan tersebut dengan tema, \"Ramadan ini, bebaskan diri bersilaturahmi tanpa khawatir.

\"Tentunya paket ini untuk menjawab segala kebutuhan masyarakat dalam bersilaturahmi melalui telepon, sms (pesan singkat) maupun intenet tanpa khawatir dengan tarif mahal,\" kata Sales Manager Area Indosat Ooredoo Helmar Dody atau yang sering disapa Uncu ini.

Untuk mendapatkan paket ini dapat melalui Dial Up ketik *123*88# 1. Paket yang ditawarkan yaitu Rp 1.000 dapat unlimited SMS seharian + bonus 100 ke semua operator, Rp 3.000 dapat unlimited nelpon ke sesama seharian + 25 menit ke semua operator, Rp 3000 dapat unlimited internet seharian, Combo tiga Rp 7.500 dapat unlimited nelp, SMS dan internet selama 3 hari + 10 menit dan 10 SMS ke semua operator selama 3 hari, Combo tujuh Rp 10.000 dapat unlimited nelpon, SMS dan Internet selama 3 hari + 10 mnt dan 10 SMS ke semua operator selama 7 hari.

\"Setelah meluncurkan tarif nelpon murah Rp 1/detik ke semua operator, Ramadhan kali ini Indosat Ooredoo lagi-lagi memanjakan pelanggannya dengan mengeluarkan program khusus Ramadan agar pengguna kartu Indosat dapat bebas dalam bersilaturahmi,\" tambah Uncu. (Cik13)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: