Beli Emas Bisa Diangsur

Beli Emas Bisa Diangsur

TELUK SEGARA, BE- PT Pegadaian (Persero) cabang Bengkulu saat ini membuka layanan kredit usaha mikro di kawasan lantai dasar Mega Mall Bengkulu. Program itu khusus untuk memasarkan produk penjualan mulia atau emas batangan yang bebas administrasi. Caranyapun mudah yakni bisa dengan angsuran sampai tiga tahun ataupun secara kredit, sehingga pembeli tidak merasa kesulitan.Penjualan produk itu ditargetkan selama tiga bulan ke depan.

Kepala PT Pegadaian (Persero) cabang Bengkulu, Yasrizal menuturkan, penjualan logam mulia itu sudah berlangsung sejak 25 Desember lalu.\"Penjualan itu terbatas hanya untuk 30 order nasabah. Satu order emas mulia yang semestinya dikenakan biaya administrasi Rp 50 ribu, saat ini dibebaskan hingga 20 Februari mendatang,\" ujarnya.

Kesempatan ini memberikan peluang bagi keluarga yang menginginkan berinvestasi dengan mulia sangat tepat. Dengan cara ini, Yasrizal sangat yakin penjualan emas mulia mulai dari 5 gram hingga 1 kg akan mengalami peningkatkan, \"Penjualan ini sudah laku 10 order sehingga tinggal 20 order lagi, \" terangnya.

Dipilihnya Mega Mall untuk memasarkan produk itu bertujuan untuk memudahkan masyarakat membeli emas dan melakukan transaksi. \"Keuntungan investasi logam mulia di Pegadaian selain perusahaan resmi, berpengalaman dan terpercaya, bersertifikat resmi, tarif kompetitif. Produk itu mudah diuangkan lagi dengan cara dijual atau digadaikan,\" tukasnya . (247)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: