Permainan Game Digerebek

Permainan Game Digerebek

BENGKULU, BE - Diduga terdapat unsur perjudian dalam gelanggang permainan (Gelper) yang berlokasi, di samping Inul Vista Bengcoolen Indah Mall (BIM), digerebek tim Buru Sergap (Buser) Polres Bengkulu. Selain mengamankan satu unit mesin permainan dan uang tunai Rp 7 juta, tim Buser juga berhasil mengamankan 10 orang pemain, 4 orang kasir dan 2 orang pemilik atau pengelola Gelper tersebut.

Penggerebekan yang dibantu oleh puluhan anggota polisi itu dilakukan pada Kamis (26/5) sekira pukul 15.35 WIB. \"Iya tadi ada anggota Polres melakukan penggerebekan di tempat game (Gelper) tersebut, terus lebih dari sepuluh orang dibawa dari tempat itu,\" kata security BIM, Rian (23) kepada BE, kemarin.

Data yang berhasil dihimpun BE, penggerebekan berawal dari informasi yang didapat tim Buser bahwa dalam gelanggan permainan tersebut, terdapat unsur perjudian yang dapat merusak moral masyarakat Bengkulu. Kemudian, setelah melakukan investigasi dan mengumpulkan banyak bukti, tim Buser pun langsung melakukan penggerebekan terhadap Gelper tersebut.

Saat melakukan penggerebekan, tim Buser menemukan adanya sepuluh orang pemain yang tengah asyik melakukan aktivitas di Gelper tersebut. Kemudian, karena permainan tersebut diduga memiliki unsur perjudian, tim Buser pun langsung mengamankan kesepuluh orang pemain tersebut.

Kapolres Bengkulu, AKBP Ardian Indra Nurinta SIK membenarkan, bahwa pihaknya telah melakukan penggerebekan di salah satu gelper, di BIM yang diduga permainannya berunsur perjudian.

\"Benar anggota kita ada melakukan penggerebekan di salah satu tempat game (Gelper) dan mengamankan beberapa orang, termasuk karyawan dan pemiliknya. Saat ini anggota kita sedang melakukan penyidikan,\" kata Kapolres. (470)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: