Polda -Indosat Ooredoo Sosialisasi Hukum

Polda -Indosat Ooredoo Sosialisasi Hukum

\"Indosat

BENGKULU, BE- Polda Bengkulu dan Indosat Ooredoo kembali mengunjungi sekolah-sekolah. Kali ini, di SMAN 4 Kota Bengkulu. Kunjungan dilakukan untuk memberikan pengetahuan dan informasi hukum kepada siswa-siswi.

Kanit Tipikor Direskrimsus Polda Bengkulu, Kompol Mayendra Eka Wardhana, S.H , S.IK yang menjelaskan tentang prilaku buruh Korupsi. Ia mengatakan bahwa korupsi adalah tindakan kebusukan, keburukan, kebejatan. \"Bentuk-bentuk dari korupsi seperti penyuapan, konflik kepentingan, penggelapan, kecurangan, pemerasaan, kerugian negara, dan gratifikasi,\" katanya. Mayendra mengajak pelajar mencegah tindakan korupsi dari sejak dini.

Setelah dilakukannya sosialisasi oleh pihak kepolisian, pihak Indosat Ooredoo juga melakukan sosialisasi kepada siswa-siswi SMAN 4 Kota Bengkulu.

Marketing Community Indosat Ooredoo Riky Ramadhan mengatakan tentang nelpon murah kesemua operator hanya dengan Rp 1/detik. Tak hanya menjelaskan saja, tetapi juga melakukan testymony langsung kepada siswa-siswi SMAN 4 Kota Bengkulu.

Testimoni dilakukan langsung oleh siswa-siswi yang menggunakan provider lain. Tujuannya agar siswa-siswi SMAN 4 Kota Bengkulu segera menyadari bahwa nelpon murah itu hanya Im3 Ooredoo apalagi untuk kalangan pelajar dengan tarif Rp 1/detik begitu pula sms murah hanya dengan satu kali sms dengan tarif Rp 450 bisa mendapatkan sms gratis sepuasnya seharian 24jam.

Tidak hanya melakukan testimoni langsung, pihak Indosat Ooredoo juga membuat suatu game permainan kata untuk memeriahkan acara dan bagi-bagi hadiah seperti souvenir-soevenir menarik lainnya.(Cik13)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: