Mitsubishi Colt T120SS, dan Colt L300 Lebih Bertenaga dan Irit

Mitsubishi Colt T120SS, dan Colt L300 Lebih Bertenaga dan Irit

BENGKULU, BE - PT. Lautan Berlian Utama Motor (LBUM) Bengkulu kembali menggelar LCV Party, 2016. Pada LCV Party (18/5) kali ini Mitsubishi menampilkan 2 varian Pick-Up andalannya yakni Mitsubishi Colt T120SS, dan Mitsubishi Colt L300.

Pimpinan LBUM Bengkulu, H. Darsiwan Hon kepada Be mengatakan, kehadiran Mitsubishi Colt T120SS dan Mitsubishi Colt L300 kali ini. Secara teknologi memiliki keunggulan yang jauh berbeda di bandingkan kompetitor, mulai dari segi mesin Mitsubishi Colt T120SS menggunakan mesin 1.5 MPI mengusung tipe mesin 4G15 standar Euro2 86 PS.

\"Jadi besar tenaga yang dibutuhkan dengan konsumsi bahan bakar itu memang di control dengan baik dengan MPI. Lebih lincah dengan Turning Radius rendah dengan turning 4.2 meter menjelajah jalan sempit lebih mud ah dan lincah,\" katanya.

Sedangkan untuk Mitsubishi L300 mesin Diesel legendaris Cyclone 2.500cc sudah teruji ketangguhannya! Dengan suara mesin yang halus menghasilkan tenaga yang maksimal dengan handal ditanjakan namun irit bahan bakar. \"Mesin Diesel 4D56 low maintenance ditambah dengan kabin luas dan lega, power steering lebih ringan dan nyaman, sehingga membuat usaha anda semakin mengungtungkan,\" jelas Darsiwan Hon.

Sementara itu Perwakilan dari PT. Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) Motors, yang di wakilkan oleh Head of and MMC Sales and Marketing Sumatera Section, Heru Sunaryo, menyampaikan sejak di perkenalkannya Mitsubishi 1971, market penjualan Mitsubishi pencapainya sudah di 1,1 juta unit untuk Mitsubishi Colt T120SS, Mitsubishi Coltl L300.

Saat ini Mitsubishi terus berupaya untuk melakukan peningkatan kualitas dan pelayanan Only Mitsubishi, kami membuka Jaringan Dealer 242 diseluruh Indonesia, Pelayanan Apter servis Bengkel siaga 24 Jam di 7 Kota besar, kesedia Sparepart 4500 Suku Cadang, dan kemudahan akan Boking servis. sampainya.

Dari pantauan Be di lokasi, acara yang dibalut tema Kumpul Bareng Jurangan Mitsubishi \"Investasi Usaha Yang Terpecaya\" semakin larut semakin meriah dengan adanya berbagai macam Doorprize dan hadirnya artis Chisty Colondom. dan diakhir acara berhasil melakukan SPK sebanyak 30 unit kendaraan. (Cik7)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: