Danrem Siap Bangun Bengkulu

Danrem Siap Bangun Bengkulu

 \"Danrem_Pisah BENGKULU, BE - Komandan Korem 041 Gamas, Kolonel Inf Andi Muhammad siap memberikan kontribusinyauntuk ikut membangun Provinsi Bengkulu. Hal ini disampaikan Andi dalam acara pisah sambut dengan Danrem yang lama Kolonel Inf Fajar Budiman SIP di Balai Daerah Provinsi Bengkulu, tadi malam (19/5).

Antara Fajar dan Andi sendiri sudah serah terima jabatan pada tanggal 7 Mei lalu, dan Andi mulai aktif menjalankan tugasnya pada 16 Mei. Ia mengaku bangga dapat memimpin Korem Bengkulu dan memohon dukungan serta sinergisitas dari seluruh pihak baik gubernur, walikota, bupati dan pejabat lainnya untuk menjadi sumber kekuatan dalam memajukan Provinsi Bengkulu.

Dalam acara tersebut Andi juga berbagi pengalaman dan riwayat kinerjanya di beberapa kota besar di Indonesia.

\"Sebelum saya masuk sudah punya kesan, ternyata sikap dan sifat masyarakat Bengkulu ini hampir sama dengan kampung halaman kami, dimana nilai kekeluargaan dan keakrabannya sangat erat,\" ungkap pria asal Makassar ini.

Sementara itu, mantan Danren Kolonel Inf Fajar Budiman dalam sambutannya mengungkapkan berat untuk meninggalkan Provinsi Bengkulu yang telah banyak memberikan kenangan. Sebagai kontribusinya, ia akan membanggakan Bengkulu di daerah-daerah lainnya. Ia juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas segala sikap dan prilaku yang kurang berkenan selama kepimpinannya. Menurutnya meski telah berpindah tugas ke Kota Aceh sebagai Irdam Kodam Iskandar Muda Aceh, bukan berarti hubungan keluarga yang sudah terjalin ikut terputus, melainkan tetap menjaga dan meningkatkan kerjasama demi membangun Bengkulu.

\"Mohon doa restunya selama saya berdinas di Aceh mudah-mudahan lancar. Dan Pak Andi saya akui hebat dan sangat tepat untuk memimpin korem 041 Gamas agar lebih makin maju lagi,\" tutur Fajar yang telah bertugas 15 bulan di Bengkulu ini.

Gubernur Provinsi Bengkulu, Ridwan Mukti memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada mantan danrem yang selama ini turut membantu memajukan Provinsi Bengkulu.

\"Kami dengan ikhlas melepaskan Pak Fajar yang dipromosikan menjadi orang nomor 3 di Kodam Aceh. Dan kami doakan di tempat barunya semoga semakin cepat meraih prestasi dan bisa cepat mendapatkan status jenderal,\" pungkasnya. (805)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: