Kecelakaan, Satu Tewas, Dua Luka

Kecelakaan, Satu Tewas, Dua Luka

\"Motor

LEBONG SAKTI,BE - Kecelakaan sepeda motor yang menyebabkan timbulnya korban jiwa terjadi di Jalan Raya Muara AMan-Tes tepatnya di Desa Ujung Tanjung 3 Kecamatan Lebong Sakti, Selasa (17/5) sekitar pukul 13:10 WIB.

Akibat kejadian ini, Andri Syaputra (16) meninggal dunia di tempat kejadian, Riswan Alfahdi bin M Tahir (18) mengalami Luka Robek di bagian mulut, sedangkan Hermansyah bin Yusuf (50) mengalami pendarahan dibagian kepala.

Berdasarkan data yang dihimpun, Andri Syaputra dan Riswan Afandi berboncengan dengan mengendarai sepeda motor Honda Supra fit dengan nomor polisi BD 2381 AS dan Hermansyah yang mengendarai dari arah berlawanan mengendari sepeda motor revo tanpa plat. Ketiga korban ini merupakan Warga Desa Ujung Tanjung 1 Kecamatan Lebong Sakti.

\"Pada Kecelakaan ini 1 orang korban meninggal dunia ditempat kejadian sedangkan 2 korban lainya terpaksa mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Lebong. Untuk korban Hermansyah diruuk ke RSUD Curup,\" ungkap Kapolres Lebong, AKBP Zainul Arifin MH melalui Kapolsek Lebong Tengah, Ipda Teguh Ari Aji.

Dielaskan Kapolsek, kronologis kejadian berawal ketika motor revo yang dikenderai Andri berboncengan dengan Riswan melaju dari arah Muara Aman dengan kecepatan tinggi, sedangkan Hermansyah yang mengendarai motor supra fit melaju dari arah Tes.

Tepat di desa ujung tanjung III Kec Lebong Sakti, ada sebuah truk dengan kondisi parkir di jalan dari arah Curup ke Muara Aman. Karena motor revo yang dikendarai Andri melaju kencang terhalang oleh truk dan melaju dengan kencang masuk kejalur berlawanan, namun dari arah sebaliknya muncul motor yang dikendarai Hermansyah hingga kecelakaan tidak bisa terelakkan.

\"Kita sudah meminta keterangan warga yang menyaksikan kejadin tersebut, informasinya Andra ini tidak bisa lagi mengelakkan kenderan yang datang dari arah berlawan sehingga terjadilah kecelakaan ini. Begitu terjadi kecelakaan, warga langsung membawa korban ke rumah sakit, namun nyawanya tak dapat ditolong,\" jelas Kapolsek.

Saat ini, lanjutnya, kedua kendaraan yang dibawa oleh para korban tabrakan maut tersebut telah diamankan ke Polres Lebong. Kedua motor kondisinya rusak parah dan hancur dibagian depan. \"Motor dalam keadaan hancur akibat beradu kambing, kedua motor sudah kita amankan sebagai barang bukti,\" pungkas Kapolsek.(777)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: