Gramedia Diskon 30 Persen

Gramedia Diskon 30 Persen

\"Gramedia

BENGKULU,BE- Menyambut Hari Buku Nasional, toko buku yang terbesar dan terlengkap di Provinsi Bengkulu Gramedia berada di Lantai 2 Mega Mall, Jalan KZ. Abidin II Pasar Minggu, Kota Bengkulu, menyelenggarakan Pameran Buku selama 3 hari dimulai dari 17-19 Mei 2016. Gramedia juga tawarkan beragam promo diskon hingga 30 persen.

\"Kita juga berikan promo khusus berbagai buku bacaan,\" kata Store Manager Gramedia Bengkulu R Chrisjatmiko, Senin (16/5).

Ia menjelaskan promo yang berlangsung selama satu hari ini diskon 20 persen yang berlaku hanya pada tanggal 17 Mei, untuk pembelian semua buku, kecuali untuk pembelian buku impor, Sobotta, majalah, koran, dan renungan harian. Dengan adanya promo diharapkan meningkatkan minat pengunjung untuk berbelanja buku-buku di toko Gramedia Program ini khusus diberikan Gramedia bagi pelanggan umum.

Sedangkan untuk diskon 30 persen diberikan kepada pengguna kartu kredit maupun debit BNI. Promo ini berlaku untuk pembelian produk jenis yang sama dengan program bagi pelanggan umum. \"Khusus pengguna kartu kredit maupun debut BNI promo diskon ini bisa dinikmati selama tiga hari dari 17 Mei hingga 19 Mei 2016,\" tuturnya.

Tidak cukup sampai disitu, Gramedia juga memanjakan pelanggan dengan program promo beli 3 gratis 1 khusus pembelian produk buku terbitan M&C Comics.

Ditambahkan, SPV Gramedia, pihaknya menyediakan stock buku yang banyak dan lengkap karena gramedia mempunyai jumlah buku hingga mencapai puluhan ribu buku. Jenis buku semuanya ada baik buku jenis pendidikan, cerita sejarah, buku-buku pelajaran dari tingkat SD sampai kuliah, buku cerita anak-anak, buku motifasi, resep masakan, buku tentang otomotif, buku agama dan Gramedia juga menyediakan stock Al-quran yang lebih banyak. \"Sekarang kita lagi banyak menyediakan buku tentang agama dan Al-quran yang lebih banyak karena kita tidak lama lagi akan menyambut bulan suci Ramadhan 1438 H yang tinggal menghitung hari lagi,\" ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, Lisya menyampaikan kegiatan yang akan diselenggarakan besok 17 Mei 2016 pasti akan banyak dihadirin masyarakat baik dari anak-anak sampai ke Mahasiswa karena kegiatan tersebut selain mendapatkan potongan diskon yang lumayan besar, Gramedia juga memberikan kemudahan kepada konsumen yang ingin mencari buku yang selama ini sulit dicari, Gramedia akan membantu untuk mencarikannya. \"Kita akan memberikan pelayanan kepada masyarakat yang ingin mencari buku yang sulit didapat, Gramedia akan menyediakan tempat pemesanan buku yang dinamakan pesanan khusus,\" katanya.

Ditambahkannya, untuk pengunjung Gramedia setiap tahun mmengalami peningkatan, apalagi hari libur sekolah, hari lubur sabtu minggu. Untuk bulan puasa tidak ada bedanya dengan hari-hari biasanya hanya penyediaan buku tentang agama islam dan Al-quran yang lebih banyak disediakan oleh Gramedia yang ada di Mega Mall Kota Bengkulu. (cw2/cik14)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: