Yamaha Over Target Penjualan di BYMS

Yamaha Over Target Penjualan di BYMS

\"Foto

BENGKULU, BE- Bluecore Yamaha Motor Show (BYMS) yang di bentang selama 2 hari Sabtu (14/5) dan Minggu (15/5) oleh Yamaha Bengkulu. serta berlangsung di pelataran parkir Bencollen Indah Mall (BIM) kemarin, Sukses mencapai penjualan hingga Over Target (OT).

\" Target kuota sebenarnya hanya 70 unit kendaraan untuk All type, tapi di akhir acara yakni minggu sore Alhamdulilah penjualan kita tercapai bahkan hingga over dari target awal,\" ungkap Marketing Area (MA) Yamaha Bengkulu, Seprizal Haidil, kepada BE di ruang kerjanya di Sentral Yamaha Lingkar Barat Bengkulu (16/5).

Pada event BYMS Yamaha menampilkan 20 type jenis kendaraan Yamaha mulai dari, Mio M3, Mio Z, Vino, GT125, NMax ABS dan NMax Non ABS, Vega Force, All New Soul GT, Jupiter Z, Byson, Mx King, X-Ride, Vixion, Xabre 150, MT25, R15, R25, dan lain-lain dan untuk pemesanan terbanyak didominasi oleh jenis kendaraan Mio M3 Vega, dan Yamaha Vixion.

Selain di manjakan dengan dihadirkannya 20 jenis type kendaraan Yamaha para opengunjung juga di manjakan berbagai macam jenis perlombaan mulai lomba, dol competition, lomba rangking 1, lomban foto selfie, lomba hijab fashion show (tingkat anak-anak dan remaja), game ular tangga, test ride berhadiah, free cek servis, seminar teknologi Yamaha, SMK skill contest, YSRS kids, drumband SAMDA Bengkulu serta perform dari Colestrol Band dan Disc Joky (DJ).

Event Bluecore Yamaha Motor Show kemarin juga di barengi dengan penyerahan Donasi Yamaha kepada Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang ada di Bengkulu yakni berupa motor dan mesin sebagai bentuk CSR (Corporate Social Responsibility) Yamaha terhadap dunia pendidikan di Indonesia, khususnya di Bengkulu, (Cik7)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: