BNN Utus Jenderal Telusuri Temuan Narkoba di Kantor Bupati Bengkulu Selatan

BNN Utus Jenderal Telusuri Temuan Narkoba di Kantor Bupati Bengkulu Selatan

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN), Komjen Pol Budi Waseso mengutus Direktur Prekursor dan Psikotropika, Brigjen Pol Anjan Pramuka Putra untuk mengusut penemuan narkoba di Kantor Bupati Bengkulu Selatan, Dirwan Mahmud.

Saat ini Anjan bersama tim sudah berada di Bengkulu. Mereka ditugaskan membantu tim BNNP Bengkulu untuk melakukan pemeriksaan.

\"Kami datang ke Bengkulu ini, memang atas perintah dari kepala BNN dalam rangka membantu penanganan masalah penyelidikan dan penyidikan yang ditangani oleh BNNP Bengkulu, jadi sifatnya kami mem-back up,\" ujar Anjan saat berada di Kantor BNNP Bengkulu, Jumat (13/05/2016).

Dikatakan Anjan, sampai hari ini sudah ada tujuh orang yang diperiksa oleh BNN. Mereka adalah staf dari bupati Bengkulu Selatan. Pemeriksaan dilakukan untuk mengetahui terkait penemuan narkoba jenis sabu dan ekstasi saat penggeledahan oleh BNNP Bengkulu pada Selasa lalu.

\"Stafnya pak bupati masih kita dalami. Mereka masih kita periksa untuk mengetahui sejauh mana mereka mengetahui kegiatan sehari - hari di lingkungan kantor tersebut,\" terangnya. (Dil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: