Bank Sinarmas Buka Setiap Hari

Bank Sinarmas Buka Setiap Hari

BENGKULU,BE- Pada umumnya bank hanya melaksanakan pelayanan selama lima hari kerja dalam satu minggunya. Namun berbeda dengan yang dilakukan Bank Sinarmas. Bank ini melayani nasabahnya selama tujuh hari dalam seminggu atau pelayanan tetap buka pada hari Sabtu dan Minggu.

\"Kita tetap buka pada hari Sabtu dan Minggu untuk memudahkan nasabah yanag ingin melakukan transaksi pada hari itu,\" terang Customer service Bank Sinarmas cabang Bengkulu, Ade Natalia.

Menurut penjelasan Ade, tetap dibukannya pelayanan pada dua hari itu (Sabtu dan Minggu) karena tidak semua nasabah dapat melakukan transakasi pada hari-hari biasa karena kesibukannya. Menyadari hal tersebut, bank memberikan pelayanan yang maksimal dengan nasabahnya sehingga mereka bisa melakukan transaksi meskipun pada jam hari libur.\"Hari Minggu kita hanya melayani beberapa transaksi saja, tidak seperti yang kita lakukan pada hari-hari kerja biasanya,\" tambah Ade.

Transaksi yang dilakukan yang bisa dilakukan pada dua hari itu berupa tarik dan stor tunai serta pembukaan rekening baru. Sedangkan untuk Safe Deposit Box atau tempat penyimpanan barang berharga tidak dilayani.

Waktu pelayanan cukup lama yakni mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB. Untuk operasi pada hari Sabtu telah dilaksanakan sejak tahun 2010 namun untuk hari Minggu baru dimulai pada tahun 2012 lalu. di Kota Bengkulu, yang buka pada hari Sabtu hanya kantor cabang di Sawah Lebar dan kantor kas Panorama. Sedangkan untuk hari Minggu yang buka hanya kantor Cabang Sawah Lebar.\"Kita akan selalu memberikan yang terbaik untuk nasabah, sehingga mereka puas dengan pelayanan kami,\" pungkas Ade.(cw2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: