Pempek Owen, Tawarkan Pempek Rasa Saus Cuka Spesial

Pempek Owen, Tawarkan Pempek Rasa Saus Cuka Spesial

\"banner_owen-02\"BENGKULU, Bengkulu Ekspress - Kabar gembira bagi masyarakat Bengkulu suka makan pempek. Sekarang telah dibuka Pempek Owen sangat terkenal di Kota Lubuk Linggau dengan rasa saus cuka yang begitu spesial, di Jalan S. Parman No 37 Simpang Skip, Kota Bengkulu.

\"Selain pempek, juga tersedia krupuk Kemplang, Lempok Durian, Abon Ikan dan berbagai macam makanan lainnya serta menyediakan oleh-oleh Khas Pelembang, kata Owner Pempek Owen, H. Mualaf. \"IMG_1007\"

Juga tersedia berbagai aneka minuman seperti Jus juga menyediakan berbagi macam paket. Seperti paket A 5 Buah Kapsel Besar dan 20 Buah pempek kecil campur dengan Harga Rp 100.000, Paket B 8 Buah Kapsel Besar dan 29 Buah pempek kecil campur dengan Harga Rp.150.000 dan paket C 10 Buah Kapsel Besar dan 40 buah pempek kecil campur dengan Harga Rp.200.000.

Lebih Lanjut dikatakan pria yang sudah berhasil membuka tujuh cabang pempek Owen ini, Pempek Owen sangat terkenal dengan saus cukanya yang begitu spesial. \"Saus cuka pempek Owen terkenal dengan kenikmatannya dan tekstur rasanya, \" kata dia.

Sebab, saus cuka Pempek Owen begitu Spesial Karena terbuat dari Asam Jawa dan tidak memakai saus cuka putih. Sehingga saus cuka Pempek Owen sangat aman untuk dikonsumsi. \"Kami juga menerima pesanan untuk acara seperti ulang tahun dan pernikahan yang siap antar alamat,\" katanya. Tunggu apalagi segera datangi dan rasakan enaknya pempek Owen atau Hub.0812-9171-6148.(Cik14)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: