Rebutan Channel TV, Teman Dianiaya

Rebutan Channel TV, Teman Dianiaya

SELUMA TIMUR, BE-Gara-gara rebutan channel televisi, karyawan perusahaan perkebunan sawit PT Mutiara Sawit Seluma (MSS) tega menganiaya teman sendiri. Teman yang satu mau nonton bola, sedangkan teman yang lain mau nonton sinetron. Ismail Siregar (27) warga Desa Talang Sali Kecamatan Seluma Timur babak belur digebuk rekannya berinisial FI (25).

Peristiwa terjadi Minggu sore (13/1) sekitar pukul 18.30 WIB di Camp PT MSS di Seuma Timur. Bermula, FI yang tengah menontot sinetron di slah satu cannel televisi nasional, ketika tiba jedah iklan korban langsung memindahkan ke cannel lain untuk menonton pertandingan Persib vs Persipura. Akibat perlakukan korban, pelaku langsung naik pitam, lalu menampar muka korban. Ketika itu korban tidak melawan, pelaku melanjutkan serangannya, meninju mulut korban. Akibatnya Ismail mengalami pecah bibir dan luka memar di sekitar mulut yang menyeluarkan darah segar.

Kapolres Seluma, AKBP P Lumban Gaol SIK melalui Kapolsek Seluma, Iptu Ruben Kbarek kasus tersebut. Dikatakannya, kasus itu baru dilaporkan korban kemarin (14/1). ”Laporan sedang kita tindak lanjuti. Kita akan terlebih dahulu melakukan pemeriksaan saksi dan pelaku,” katanya.

Sementara itu, hingga kemarin polisi sudah mendapatkan hasil visum terhadap luka korban. Selanjutnya, polisi akan memanggil pelaku, yang nantinya jika cukup bukti maka pelaku akan ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat dengan pasal yang sesuai dengan perbuatan pelaku terhadap korban. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: