Telkomsel Loop KePo SMAN 6 Seru

Telkomsel Loop KePo SMAN 6 Seru

\"Telkomsel_simpati

BENGKULU, BE - Telkomsel kembali menggelar program untuk sekolah. Kali ini, program bertajuk Loop KePo yang diusung oleh Telkomsel untuk memeriahkan Hari Pendidikan Nasional.Sekolah menjadi tujuan roadshow Loop Kepo kali ini bertepat di halaman SMAN 6 Bengkulu, Senin(2/5). Lopp Kepo diawali dengabn couching kelas yang diisi oleh local mentor.

Officer Youth & Community Telkomsel Tactical Sumbagsel Lia P Mulyat , mengatakan Loop Kepo kali ini bertema Bikin Video Keren, Buat Sekolah Kalian Makin Beken. Loop KePo Challenge berupa kompetisi video project\" antar sekolah bertema \"Video Project:Promote Your School\". Sesuai tema, para Loopers ditantang membuat karya dalam format video dan mengunggah hasil karyanya di https://kepo.loop.co.id.

\"Jadi siswa diajarkan membuat digital kreatif misalnya video,ayo ini berlaku untuk semua sekolah lho\" kata lia, panggilan akrab .

Ada beberapa kegiatan dalam Loop Kepo,untuk kali ini terdapat lomba miss Kepo, festival band akustik, stand up comedy, ranking 1, band loopstik dan aksi kreatif lainnya.Roadshow LOOP Kepo dari Telkomsel belangsung semarak di halaman sekolah, antusiasme tinggi diperlihatkan oleh para siswa.

Kepala Sekolah Dra Hj Suarni mengatakan sangat mengapresiaasi kegiatan ini dan mengucapkan terimakasih kepada Telkomsel yang selama ini sudah banyak memberikan banyak hal positif bagi siswa SMAN 6 Kota Bnegkulu.

\"Jadi siswa tidak sekadar mendapat ilmu dari mata pelajaran. Di Hari Pendidikan ini siswa juga diajarkan seni budaya, budi pekerti dan agama, supaya bisa jadi insan kreatif,\" jelasnya.

Acara yang diadakan kali ini cukup meriah. Dan penampilan dari Siswa siswi dapat membantu dalam mempormosikan sekolahnya melalui even Promote Your School dari Telkomsel.

Siswa siswi SMAN 6 kota Bengkulu merasa terhibur dari Roadshow LOOP Kepo yang diadakan disekolahnya kali ini. Icha (16) misalnya, siswa kelas X ini merasa sangat berbangga hati karenasekolahnya adalah sekolah yang di kota Bengkulu diadakan Roadshow dari Telkomsel tahun ini. Karena masih ada bebarapa sekolah lain yang akan mendapatkan acara serupa setelah sekolahnya.

Setelah SMAN 6 Kota Bengkulu maka selanjutnya bergerak ke daerah lainnya. Telkomsel melakukan roadshow LOOP KePo 2016 khusus untuk Regional Sumbagsel LOOP KePo akan mengunjungi 5 Kota yaitu Bengkulu, Palembang, Jambi, Pangkal Pinang dan Lampung dengan total 35 sekolah tingkat SMA/SMK/Se-derajat Negeri/Swasta.(dewi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: