Showroom Event Toyota, Tukar Kendaraan Lama dengan Baru

Showroom Event Toyota, Tukar Kendaraan Lama dengan Baru

  \"Jpeg\"

BENGKULU, BE - Bagi para konsumen Agung Toyota Bengkulu (ATB), yang belum sempat mengunjungi showroom event digelar oleh Agung Toyota Bengkulu hari Sabtu (30/4) kemarin, tidak usah bekecil hati ataupun kecewa.

Program tukar tambah kendaraan lama dengan kendaraan baru, hari ini masih tetap berlaku.

\"Senin (Hari Ini) program trade ini (tukar tambah) mobil lama dengan mobil baru masih bisa, silahkan datang langsung ke showroom\", kata Branch Manager (BM) Agung Toyota Bengkulu, Meriani. di showroom event (30/4).

Meriani melanjutkan khusus untuk setiap pembelian hari ini akan mendapatkan 3 undian hadiah, untuk pembelian secara kredit lewat Toyota Astra Finance (TAF) akan mendapatkan hadiah tambahan dimana hadiahnya adalah 10 unit motor, jadi special hari ini ada 4 hadiah total keseluruhan, sampai Meriani.

Sienta Tanda Jadi 5 Juta.

Untuk kendaraan terbaru dari Toyota yakni Toyota Sienta tanda jadi cukup dengan Rp 5 juta saja, Sienta sudah bisa dipesan. Untuk type sendiri ada 3 yakni type e, g, v. Harga akan dibandrol kisaran Rp 240 sampai dengan Rp 290 jutaan. Toyota Sienta ini sendiri memiliki segmen tersendiri, jadi bagi konsumen yang sudah memiliki kendaraan Sienta ini adalah kendaraan yang sifatnya melengkapi Sienta memiliki keistimewaan sebagai kendaraan life style.

\"Jadi bagi yang hobi sport (olahraga), terutama sport sepeda bisa masuk dibelakang. Hal ini karna jok belakang bisa di lipat ke lantai dan rata dengan lantai,\" katanya.

Dia mengatakan, sangat optimis dengan kehadiran Toyota Sienta untuk di Bengkulu mengingat jalan-jalan yang ada di Bengkulu sudah bagus, dan tingkat kebutuhan dari masyarakat itu sendiri. Terutama untuk masyarakat di daerah perkotaan, dan untuk membuktikan bahwa kendaraan Toyota Sienta ini adalah kendaraan yang life style. \"Saya akan jadi orang pertama yang memakai Sienta,\" katanya.

Sedangkan pemenang undian hadiah langsung program \"Beyond Vaganza\" dimenangkan oleh Tri Zulya Hastuty. Untuk pembelian kendaraan Toyota Agya TRD berhak untuk mendapatkan 1 unit mesin cuci, yang mana hadiahnya diserahkan langsung oleh Branch manager Agung Toyota Meriani. (Cik7)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: