Agung Toyota Banjir Hadiah

Agung Toyota Banjir Hadiah

\"Foto BENGKULU, BE - Banjir hadiah! itulah program menarik dari Agung Toyota Bengkulu (ATB) untuk periode April sampai dengan Juni 2016. Selain akan membanjiri para konsumennya dengan berbagai hadiah, ATB juga pagi ini (30/4) dijadwalkan akan membuka showroom event dengan ratusan hadiah menarik yang tak kalah menariknya.

Bagi seluruh konsumen dari ATB yang melakukan pemesanan (SPK) hari ini, bisa langsung mencabut hadiah secara langsung. Hadiah yang sudah disiapkan ini berlaku untuk semua jenis kendaraan yang dipesan.

Adapun hadiah yang sudah di siapkan oleh pihak ATB pada showroom event kali ini diantaranya, paket liburan ke Jakarta tiket pesawat pulang-pergi (PP), penginapan dan gratis pengisian full tangki bahan bakar minyak (BBM) Pertalite.

Tidak hanya sampai disitu saja setelah serah terima mobil, konsumen juga berkesempatan dapat hadiah dengan cabut undian langsung yakni emas batangan, televisi led 32 inch, smartphone, mesin cuci dan voucher servis Toyota.

\"Konsumen yang membeli kendaraan Toyota pada bulan April hingga akhir Juni 2016 ini juga akan kami ikutkan dalam program Beyond Vaganza dimana pada program tersebut konsumen berkesempatan mendapatkan grandprize satu unit Toyota Nav-1 dan 10 unit motor,\" ungkap Branch Manager (BM) Agung Toyota Bengkulu, Meriani SH, kepada BE, Jumat (29/4).

Selain ratusan hadiah, Meriani juga menyampaikan, ATB juga menyiapkan hadiah tambahan kepada konsumen yang kredit mobil melalui Toyota Astra Finance (TAF). \"Kredit melalui TAF ada hadiah nya lagi, dan itu langsung diberikan,\" sampainya.

Menjelang bulan suci Ramadhan dan hari raya Idul Fitri yang tinggal sebentar lagi, ATB menyediakan paket mobil murah Toyota. Seperti Toyota Avanza DP hanya Rp 20 juta, Rush Rp 30 juta, Agya Rp 10 juta, Yaris Rp 23 juta, Etios Rp 13 juta dan Toyota Innova tipe G DP Rp 50 juta.

\"Mobil bisa langsung dibawa pulang proses cepat dan mudah, dan tidak ketinggalan program trade in (tukar tambah) mobil second dengan mobil baru Toyota masih tetap berlaku,\" ujarnya.

Bagi para konsumen yang sudah tidak sabar menunggu kehadiran dari Toyota Sienta mulai dari bulan ini Toyota Sienta sudah siap dipesan. \"Juni Sienta sudah resmi mengaspal di Bengkulu,\" demikian Meriani.(cik7)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: