7 Kades Segera Dilantik

7 Kades Segera Dilantik

BENTENG, BE - Dalam waktu dekat ini, Bupati Benteng, H.Ferry Ramli, SH.MH segera melantik sebanyak 7 kepala desa (Kades) terpilih. Kades ini terdapat di 2 kecamatan, yaitu Kecamatan Pondok Kubang dan Bang Haji.

\"Kita tengah menunggu petunjuk lebih lanjut dari pak Bupati untuk pelatikan 7 kades yang terdapat di 2 kecamatan ini,\" ucap Kabag Pemerintahan Pemkab Benteng, Drs Ahmad Munir, kemarin.

Kades yang bakal dilantik itu antara lain, Kades Air Putih, Margo Mulio, Taba Jambu, Kelindang Atas. Mereka rencananya dilantik di Kantor Kecamatan Pondok Kubang. Untuk di Kecamatan Bang Haji, ada 3 kades yang juga akan dilantik, yaitu Kades Bang Haji, Sungkai Berayun dan Talang Punggung. Ketiga kades ini dilantik di kantor Kecamatan Bang Haji.

Dikatakan Munir, untuk Kades Pagar Besi Kecamatan Merigi Sakti, tengah dalam proses terhadap SK dari orang nomor satu di Benteng ini. Jika Sk-nya sudah diterbitkan maka dilakukan pelantikan. Sementara itu, untuk Kades Harapan Kecamatan Pondok Kelapa, masih menunggu terkait lampiran ijazah apket C yang dimiliki. Karena, hingga saat ini ijazah paket C yang diminta untuk kelengkapan adminitrasi belum juga disampaikan ke Bagian Pemerintahan. Selain itu, ada 3 desa lagi,yang sebentar lagi melaksanakan pemilihan kepala desa, yaitu Desa Padang Tambak, Padang Siring Kecamatan Karang Tinggi dan Karang Panggung Kecamatan Merigi Sakti. Pilkades di 3 desa ini, dilakukan paling lambat hingga tanggal 23 Januari 2013 mendatang.

\"Ada yang tengah menunggu proses SK, belum menyerahkan kelengkapan berkas dan ada 3 desa yang tengah melakukan pilkades,\" terangnya. (111)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: