Honda Sukses Gelar Nonton Bareng Moto GP Circuit Jerez 2016

Honda Sukses Gelar Nonton Bareng Moto GP Circuit Jerez 2016

 

\"Honda_cbr1\"

Afternoon Test Ride All New CBR150R “OWN THE RIDE

BENGKULU, bengkuluekspress.com -  Bengkulu kembali memanjakan komunitas  yang di bawah naungan Paguyuban  Motor Honda Bengkulu yang biasa di kenal PAMHOB. Untuk kali ini Komunitas Pamhob melakukan kegiatan yang bersifat menanamkan image safety riding dalam berkendara dan memperkenalkan product terbaru yaitu  ALL NEW CBR150R melalui Rolling City di Bengkulu.

 “Product terbaru ini di bawa megelilingi kota bengkulu oleh community Honda Bengkulu dan inti dari kegiatan ini adalah Nonton Bareng MotoGP circuit Jerez bersama Paguyuban Motor Honda Bengkulu,” ujar Jeffry Mei Gamastra sebagai Head Marketing Sub. Dept,  Astra Bengkulu.

Sekedar informasi, sebelumnya telah launchingkan All New CBR150R pada tanggal 23 April 2016 di Bencoolen Mall dengan Bintang Tamu Cholesterol, dan Nonton Bareng MotoGP ini juga sebagai serangkaian kegiatan yang meningkatkan Image product terbaru melalui komunitas Paguyuban Motor Honda Bengkulu.

Kegiatan nonton bareng MotoGP ini lakukan di Eleven Caffe tepatnya di jalan penurunan pada tanggal 24 April 2016 yang lalu ini, komunitas di berikan quiz tebak podium dan bagi pemenang mendapatkan hadiah uang tunai yang di persembahkan oleh Honda.

Kegiatan nonton bareng motoGP dan Rolling City ini akan terus berlanjut dan kegiatan-kegiatan Community  lainnya akan selalu di maintance oleh Honda Bengkulu, oleh karena itu, community merupakan ujung tombak kita juga untuk mengingkatkan Market Share  di Bengkulu.  (koni/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: