Kapolres Janji Lidik Perusahaan

Kapolres Janji Lidik Perusahaan

BENTENG, BE - Banyaknya persoalan yang berkaitan dengan perusahaan perkebunan dan pertambangan diwilayah Kabupaten Bengkulu Utara dan Benteng, membuat Kapolres BU, AKBP Asep Tedy, SIk geram.

Untuk menindak lanjuti berbagai persoalan di perusahaan perkebunan dan pertambangan ini, Mantan Kapolres Mukomuko ini telah menerjunkan personilnya ke lapangan. Mereka ditugaskan melakukan penyelidikan terhadap perusahaan yang ada di 2 kabupaten ini. Sehingga, berbagai persoalan yang ada dapat teratasi dengan maksimal. Harapan kapolres, kedepannya tidak ada lagi persoalan antara pekerja dengan perusahaan dan warga sekitarnya. \"Saya telah menerjunkan anggota ke lapangan untuk menyelidiki perusahaan yang bergerak dibidang perkebunan dan pertambangan di BU dan Benteng ini,\" kata Kapolres, kemarin di kantor Pemkab Benteng.

Ditambahkan Kapolres, diduga persoalan yang terjadi seperti pada puluhan karyawan PT AA, juga masih banyak terjadi pada pekerja perusahaan yang lain, terutama di Kabupaten Benteng ini. Selain itu, untuk membuka dugaan - dugaan itu, Polres juga tengah berkoordinasi dan meminta petunjuk lebih lanjut dengan Kapolda Bengkulu. Sehingga, pengusutan dugaan pada perusahaan yang bermasalah ini cepat terungkap. Dengan demikian tidak ada yang dirugikan, baik perusahaan, karyawan dan lainnya. \" Habis dari sini, saya langsung menghadap Dir Reskrim Umum dan Kapolda Bengkulu untuk berkoordinasi terkait persoalan ini,\" tandasnya. (111)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: