Oknum TKS Dewan Diusir Warga

Oknum TKS Dewan Diusir Warga

ARGA MAKMUR, BE - Tidak hanya berulah di tempat kerja saja, salah satu pegawai tenaga kerja sukarela (TKS) di DPRD atas nama Te (25) sudah meresahkan warga Desa Lubuk Sahung. Pasalnya tingkahnya ini sudah melebihi kewajaran dan disayangkan oleh warga.

Ironisnya tidak ada ketegasan dari dewan yang memperkerjakan orang yang bersangkutan. Kepala dusun IV Lubuk Sahung, Edi mengatakan oknum TKS itu sudah diusir dari Desa Lubuk Sahung namun pengusiran tersebut belum dihiraukan.\"Saya sudah sering dengar itu dari warga yang melihat seringnya ia membawa lelaki sampai tengah malam tanpa aturan,\" terang Kadun.

Lanjutnya sekitar beberapa bulan lalu, warga pernah melakukan penggerebakan namun berhasil lolos. Pun begitu, oknum itu sementara ini masih saja menetap di kontrakannya. Oleh warga, tindakan serta gerak-geriknya akan diawasi.\"Ulah te sudah meresahkan warga. Semestinya jika memang berulah, sekretariat dewan memberikan tindakan tegas,\" katanya.

Terpisah, saat dikonfirmasikan ke pihak anggota dewan, Ketua DPRD Buyung Satria SH mengatakan untuk saat ini diakuinya belum mendapatkan laporan dari warga terkait permasalahan itu.Namun demikian, jika memang ulah salah satu TKS di dewan itu meresahkan warga akan segera dievaluasi.\"Jika memang benar, maka akan kita pecat saja, apalagi tenaga TKS. Terlebih jika tudingan warga itu terbukti, akan mencemarkan nama baik DPRD,\" tukas Buyung. (117)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: