Istri Diperkosa Sepupu, Saat Ngurut Anak Pelaku

Istri Diperkosa Sepupu, Saat Ngurut Anak Pelaku

KAUR UTARA, BE - Sungguh biadab perbuatan GU (30), warga Desa Gunung Agung Kecamatan Kaur Utara Kabupaten Kaur. Ia tega memperkosa GS (27), warga Kelurahan Simpang Tiga Kecamatan Kaur Utara, yang tidak lain adalah sepupunya sendiri. Ironisnya, perbuatan bejat itu dilakukan pelaku disaat sang suami korban pergi mengurut anak pelaku sendiri.

“Laporan korban sudah kita terima, dan kasus dugaan pemerkosaan ini masih dalam penyelidikan kita,” kata Kapolres Kaur AKBP Bambang Purwanto SIK melalui Kasat Reskrim Polres Kaur AKP Johan Andika SE SIK, kemarin.

Dalam laporannya ke polisi korban menceritakan, peristiwa pemerkosaan itu terjadi, Sabtu (26/3) sekitar pukul 23.30 WIB di rumah korban di Desa Gunung Agung Kaur Utara. Kejadian itu berawal saat suami korban mendapatkan telepon dari pelaku, dengan maksud dan tujuan agar suami korban datang ke rumah pelaku untuk mengurut anaknya yang sedang sakit. Selanjutnya suami korban pun pergi ke rumah pelaku dan mengurut anak pelaku.

Beberapa menit mengurut, kemudian tiba-tiba pelaku meminjam motor korban dan tanpa curiga, karena masih ada hubungan keluarga, suami korban pun langsung meminjamkan sepeda motor mililknya tanpa mengetahui tujuan pelaku.

Setelah berhasil meminjam motor itu, ternyata pelaku pergi langsung ke rumah korban yang memang pada saat itu korban sedang bersama dengan anaknya. Pelaku pun langsung mengetuk pintu dan korban pun langsung membukakan pintu rumah, karena mengira yang datang adalah suaminya. Akan tetapi begitu dibukakan pintu, korban kaget karena yang datang adalah pelaku. Setelah pintu dibuka, pelaku pun langsung menggendong korban dan membawanya langsung ke kamar dan diletakkan di atas tempat tidur dan langsung menindih tubuh korban. Melihat kejadian itu korban sempat mendorong pelaku, namun karena kalah tenaga, akhirnya pelaku berhasil menyetubuhi korban.

Pasca kejadian, ibu dua anak ini enggan memberitahukan perbuatan bejat pelaku kepada suaminya. Pasalnya pelaku mengancam akan membuat keluarga mereka tersiksa. Namun karena tak tahan menanggung aib yang dideritanya, akhirnya korban pun bercerita kepada sang suami apa yang telah diperbuat pelaku kepada dirinya. Tidak terima perbuatan pelaku, akhirnya sang suami melaporkannya ke Mapolres Kaur.

“Dari hasil keterangan korban pelaku ini masih sepupu korban, tapi kita menyayangkan korban baru melapor sekarang. Padahal kejadian itu sudah lama. Tapi kasus ini tetap kita proses,” jelas Kasat. (618)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: