Pasar Malam Santika Dipadati Pengunjung

Pasar Malam Santika Dipadati Pengunjung

 \"Santika_pasar  

BENGKULU, BE- Hotel Santika Bengkulu kembali menggelar pasar malam berkonsep tempo dulu. Pasar Malam Santika tadi malam tak kalah ramainya dibandingkan mingu lalu, masyarakat pun terlihat tumpah ruah menyaksikan pasar malam yang dilengkapi dengan hiburan itu.

Tidak ada batasan untuk datang ke pasar malam ini dan tidak dipungut biaya kepada pengunjung.

\"Hotel Santika mengadakan pasar malam yang akan diselengarakan setiap hari Jumat. Buka mulai pukul 17.00-23.00 WIB, berbagai dagangan ada disini,\" kata PJ Executive Secretary Hotel Santika Bengkulu, Ila Dian Luvita, Jumat (15/4).

Dian mengatakan, jika dibanding dengan minggu sebelumnya, jumlah pedagang kali ini lebih banyak serta jumlah pedagang yang mendaftar juga banyak, maka disiasati dengan mengikuti pada minggu berikutnya. Ke depan akan dibuka sebanyak-banyaknya, pedagang yang berjualan tidak dipungut biaya sama sekali.

\"Masyarakat jangan ada rasa sungkan atau takut masuk ke kawasan hotel Santika, dengan acara ini kami harap semua masyarakat Bengkulu menjadi akrab dengan Hotel Santika,\" ungkapnya.

Tujuan Hotel Santika Bengkulu mengadakan pasar malam untuk menghadirkan tempat hiburan dengan konsep pasar malam dengan bekerja sama dengan para enterpreneur lokal untuk menyediakan makanan tradisional, jajanan pasar, fashion, aksesoris, dan berbagai beberapa komunitas (sepeda ontel, photografer, komunitas film), pelaku seni (penari, akustik, penyanyi) dan juga seluruh masyarakat Bengkulu.

\"Acara ini diharapkan menjadi suatu wadah untuk menumbuhkan enterpreneurship dikalangan pelaku usaha lokal Bengkulu, serta tidak menutup kemungkinan akan dijadikan agenda Hotel Santika ke depannya,\" ungkapnya.(cw1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: