Panen Hadiah Simpedes BRI Curup

Panen Hadiah Simpedes BRI Curup

 CURUP, BE - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang (Kanca) Curup, kembali akan menggelar acara Panen Hadiah Simpedes untuk semester II tahun 2015 atau yang dulunya disebut Undian Simpedes. Acara ini akan dilaksanakan pada tanggal 16 April 2016 mendatang di halaman parkir Gedung Olah Raga (GOR) Curup. Hal ini seperti dikatakan Pemimpin BRI Kanca Curup Teguh Rahadian saat ditemui BE diruang kerjanya,\" Mulai tahun ini pengundian hadiah untuk tabungan Simpedes berganti nama menjadi Panen Hadiah Simpedes dimana setiap nasabah yang memiliki tabungan Simpedes berkesempatan mendapatkan hadiah yang telah kami siapkan,\" ujar Teguh.

Teguh juga menjelaskan, BRI Kanca Curup memiliki unit kerja di 3 kabupaten, yaitu Kabupaten Rejang Lebong, Lebong dan Kepahiang jadi setiap nasabah BRI Kanca Curup yang memiliki tabungan Simpedes di 3 kabupaten tersebut berkesempatan mendapatkan hadiah pada Panen Hadiah Simpedes BRI Kanca Curup.

\"Setiap nasabah BRI Kanca Curup yang ada di Kabupaten Rejang Lebong, Lebong dan Kepahiang yang memiliki tabungan Simpedes memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah,\" jelasnya.

Adapun hadiah yang telah disediakan pada Panen Hadiah Simpedes kali ini yaitu, 10 unit motor Honda Beat, 2 televisi LED 40 in merk Polytron, 3 televisi LED 32 in merk LG, 6 kulkas 2 pintu merk merk Sharp, 8 sepeda gunung Polygon serta hadiah hiburan 11 mesin cuci merk Polytron. \"Untuk hadiah Grandprize kali ini adalah 1 unit mobil Honda Mobilio yang telah kami siapkan,\" terang Teguh.

Panen hadiah Simpedes ini rencananya akan digelar mulai dari pukul 08.00 WIB dan acara ini sengaja digelar sebagai wujud terima kasih pihak BRI Kanca Curup kepada seluruh nasabah khususnya yang memiliki tabungan Simpedes. \"Saya juga mengajak kepada seluruh nasabah BRI Kanca Curup untuk hadir dalam acara ini, karena kami telah menyiapkan banyak doorprize untuk anda yang hadir nantinya,\" tambah Teguh. (rl1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: