PT Pegadaian Berbagi ke Panti Asuhan

PT Pegadaian Berbagi ke Panti Asuhan

\"Foto

BENGKULU, BE - PT.Pegadaian (persero) Cabang Bengkulu menyambut baik kedatangan Deputi Area Pemimpin Wilayah Jambi, Wartono, SE,ME ke Bengkulu. Kedatangan Deputi Area Jambi ke Bengkulu masih dalam rangka Hut PT.PEGADAIAN (persero) ke 115 tahun yang jatuh pada tanggal 1 April, sekaligus dalam rangka kunjungan kerja.

Menurut Deputi Area Jambi ke Bengkulu merupakan bentuk program kepedulian PT.Pegadaian (persero) milik negara memberi bantuan sosial ke panti asuhan yang telah dijatah masing masing 3 lokasi dari 59 kantor area di seluruh kantor Indonesia. Bengkulu merupakan bantuan ke tiga setelah Jambi dan Lubuk Linggau.

Dalam pemberian bantuan sosial ini, Deputi Area Pemimpin Wilayah Jambi Wartono, SE, ME didampingi Kepala Cabang PT.Pegadaian Bengkulu Busra Adrianto memberikan bantuan sosial ke panti asuhan Al-Mubarak. \"Ini adalah bentuk kepedulian sosial PT.Pegadaian(persero) usaha milik Negara sehingga menyisihkan sebagian rezekinya dari keuntungan untuk masyarakat yang membutuhkan khususnya di panti-panti asuhan\", ujarnya.

Ditambahkanya,  dengan bantuan yang diberikan dalam bentuk barang senilai Rp.14.500.000 seperti 24 kasur, 16 lemari, 20 bantal, 20 karpet, 4 cat tembok, 6 cat kaleng dan lainnya bisa bermanfaat dan dapat digunakan untuk 97 anak pesantren panti asuhan Al-Mubaarak yang berada di jalan Hibrida 10 Rt. 11, Rw.02, Kelurahan Sumur Dewa, Kecamatan Selebar.

PT.Pegadaian (persero) mengadakan program Kepedulian Bantuan Sosial di hari ulang tahun ke 115 tahun merupakan bentuk rasa syukur terhadap Tuhan Yang Maha Esa, sehingga PT. Pegadaian bisa berkembang dan bertumbuh sampai saat ini. \"PT. Pegadaian (persero) berasal dari rakyat untuk rakyat, setiah melayani masyarakat sehingga sebagian kontribusi masyarakat kami kembalikan sebagian kepada masyarakat, \"tutur Hartono kepada BE kemarin (10/04).

\"Kedepan PT.Pegadaian bukan sekedar memberikan pinjaman seperti zaman dulu melainkan pembiayaan mikro, investasi dibidang emas seperti tabungan emas dan terbaru pembiayaan untuk pergi haji. Semoga PT.Pegadaian semakin banyak produk sesuai dengan keinginan masyarakat dan bermanfaat.\" harapnya.(cik2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: