Laka Beruntun, 1 Tewas

Laka Beruntun, 1 Tewas

\"jenazah-mayat\"

SUKARAJA, BE - Ruas jalan lintas Bengkulu – Seluma kembali menelan korban jiwa. Akibat terjadi tabrakan beruntun di jalan Desa Niur Kecamatan Sukaraja yang melibatkan 3 unit motor sekaligus. Korban tewas Yetri Midrawati(38) Warga Warga Padang Kapuk Bengkulu Selatan(BS).

Data berhasil dihimpun, kronologis kejadian sebelum kecelakaan maut itu menimpa korban Yetri Midrawati, dua pengendara motor KTM BD 5008 PB dikendarai Zairi (56) Warga Renah Panjang kecamatan Lubuk Sandi terlebih dahulu ditabrak dari belakang oleh pengendara motor Honda CBR BD 3735 CM yang dikemudikan Pendi (25) Warga Sari Mulyo Kecamatan Sukaraja. Kedua pengendara ini melaju dari arah Bengkulu menuju arah Tais.

Pengendara CBR tak bisa mengendalikan laju kendaraannya sehingga menabrak Zairi(56) motor KTM BD 5008 PB. Alhasil kedua korban pun terhatuh di aspal jalan lintas tersebut. Tak lama kemudian dari arah berlawanan datanglah korban Yetri Midrawati (38) yang mengendarai motor Suzuki Spin BD 2156 BR dan ikut menabrak motor KTM dan CBR tersebut. Kedua korban Pendi dan Zairi hanya mengalami luka-luka lecet semata. Namun korban Yetri Midrawati(38) mengalami luka robek di bagian dahi, memar pada dada kiri serta tulang rusuknya patah.

Warga yang mengetahui akan kejdian berupaya memberikan pertolongan medis kepada masing-masing korban dengan membawanya ke RSUD M Yunus Bengkulu. Namun malang bagi Yetri Midrawati yang diduga mengalami luka dalam meninggal dunia setelah mendapatkan pertolongan medis.

Ketika dikonfirmasi Kapolres Seluma AKBP Joko Sadono SIK SH MH melalui Kasat Lantas AKP Sis Budiyanto didampingi PPID Ipda Sucari SE membenarkan adanya kejadian lakalantas beruntun yang menewaskan 1 pengendara motor tersebut. Seluruh kendaraan telah diamankan di Polsek Sukaraja guna penyidikan lebih lanjut.

“Sejauh ini unit lakalantas telah kelokasi untuk melakukan olah TKP hanya saja kasusnya masih dilakukan penyidikan lebih lanjut,” tegasnya.(333) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: