Kunjungi Pasar Malam Ala Hotel Berbintang di Santika Hotel

Kunjungi Pasar Malam Ala Hotel Berbintang di Santika Hotel

 \"Santika_ BENGKULU, bengkuluekspress.com - Hotel Santika Bengkulu kembali membuat gebrakan baru di tahun 2016 ini, yaitu  menghadirkan satu tempat hiburan baru dengan konsep pasar malam. Pasar malam ala hotel berbintang ini  merupakan bentuk dukungan dari Hotel Santika Bengkulu untuk para pedagang lokal dan pelaku seni yang ada di Kota Bengkulu. Menurut PJ. Executive Secretary/Public Relation Hotel Santika Bengkulu, Ila Dian Luvita, bahwa acara pasar malam Santika ini rencananya akan dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 8 April mendatang. Selain itu, acara yang akan dimulai pukul 17.00 wib di lapangan parkir Hotel Santika ini  akan dibuka langsung oleh Gubernur Bengkulu, Ridwan Mukti.

\" Pasar alam ini ini terbuka  untuk seluruh masyarakat Bengkulu dari semua kalangan baik penjual maupun pembeli, dengan harga yang sangat terjangkau,\" ujarnya Ada pun  stand pedagang yang akan ditawarkan nantinya sejumlah  30 stand, yang dibagi menjadi tiga kategori stand diantaranya stand makanan atau food court, stand fashion dan stand aksessoris. Ditambahkan Dian, tidak hanya itu, pada kesempatan tersebut para pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai macam produk menarik dan dengan serangkaian acara hiburan antara lain pementasan film pendek dari komunitas film pendek Bengkulu, music dari Komunitas Sepeda Onthel dan akustik dari Rashi Band.

\"Kami juga menyediakan  area Photo Booth, selfie untuk mengabadikan momen yang dijamin seru ini,\". Selain itu, direncanakan konsep pasar malam ini akan diagendakan  dilaksanakan secara berkesinambungan, yaitu pada setiap satu minggu sekali pada   Jum’at malam Sabtu, dengan tema yang berbeda-beda. \"Dengan adanya kolaborasi antara enterpreneur dan pelaku seni, diharapkan kegiatan ini akan menjadi suatu wadah untuk menumbuhkan jiwa enterpreneurship di kalangan pelaku usaha yang dapat bertujuan menyalurkan kreativitas dari pelaku seni di Bengkulu,\" ungkapnya Bagi para pedagang yang juga ingin berpartisipasi dalam kegiatan ini,  silahkan segera untuk mendaftar ke Hotel Santika Bengkulu, atau dapat menghubungi kontak telpon panitia di Nomor : 081367353066 (Diogi). (one)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: