Ini Keunggulan Membeli Toyota

Ini Keunggulan Membeli Toyota

BENGKULU, BE - Anda yang berkeinginan memiliki kendaraan roda 4 tahun ini, tapi bingung mencari merek yang unggul. Nah, berikut beberapa tips mengenai berbagai keunggulan yang akan anda dapatkan jika anda membeli atau memiliki kendaraan keluaran dari Toyota yang dishare langsung Branch Manager (BM) Agung Toyota Bengkulu (ATB), Meriani SH.

Pertama ketersediaan showroom tempat pembeli kendaraan Toyota, dan juga bengkel resmi Toyota tersebar ada di mana-mana hampir ada di seluruh penjuru wilayah.

\"Ini memudahkan para pemilik kendaraan Toyota melakukan berbagai macam perawatan,\" katanya.

Bengkel-bengkel servis resmi Toyota didukung oleh mekanik-mekanik yang handal, serta perlatan-peralatancangih. Kedua biaya perawatan yang murah dan terjangkau mobil-mobil keluaran Toyota dikenal sangat ramah dengan kantung konsumennya untuk urusan perawatan. Ketiga jasa servis free selama 50 ribu km atau lebih kurang 4 tahun. Keempat ketersediaan akan sparepartnya mudah untuk didapat mulai dari bengkel resmi hingga toko-toko penjualan sparepart biasa.

\"Tidak hanya sparepart untuk mobil keluaran terbaru tapi juga sparepart untuk mobil-mobil lawas juga masih mudah didapatkan,\" tuturnya.

Kelima harga jual kembali tetap tinggi. Keunggulan lain dari mobil Toyota adalah purna jualnya yang masih tetap tinggi jika dibandingkan dengan merk-merk yang lain. Ini dikarenakan tingkat kepercayaan dari para konsumen terhadap Toyota sangat tinggi.

\"Dengan kualitas yang sudah teruji dimiliki Toyota terbukti sangat handal dan tidak rewel. Keenam showrom sudah terbukti dan teruji,\" pungkasnya. (cik7)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: