Baru Launching, Peminat Honda BR-V Membludak

Baru Launching, Peminat Honda BR-V Membludak

\"foto

BENGKULU,BE- Hari pertama launching Honda varian terbarunya BR-V 1500 cc digelar di Atrium Bengkulu Indah Mall kemarin membludak dikunjungi masyarakat. Masyarakat juga bisa melakukan test drive BR-V.

Kepala Cabang Honda Arista Bengkulu Jemmi Novemi pada BE mengatakan bahwa pada saat launching Honda BR-V berlangsung konsumen diberikan harga perdana, dan dibajiri berbagai macam hadiah souvenir yang menarik.

Dikatakan jemmi pemesan ditempat pada saat launching diberikan lucky dip, untuk harga BR-V sendiri mulai harga Rp.250 hingga harga Rp 280 Juta dan itu merupakan harga Promosinya, “ Lounching BR-V ini berlangsung dari tanggal 31 hingga tanggal 3 April mendatang, kepada masyarakat Bengkulu buruan datang ke Atrium Bim, ini harga yang kita berikan sangat fantastis dan juga kita akan memberikan berbagai macam hadiah menarik bagi yang melakukan pemesanan di saat lounching berlangsung,” papar Jemmi.

Launching BR-v 1500 cc di Atrium Bim juga memamerkan Honda jenis lain seperti Honda Mobilio. Honda Mobilio dan BR-V diberikan Dp mulai dari Rp 13 jutaan kredit hingga 5 tahun. kembali dikatakan Jemmi selama launching berlangsung pihaknya menarget kan Honda BR-V terjual hingga 30 Unit begitu juga halnya dengan Honda Mobilio.

”Bukan hanya pada saat launching ini berlangsung saja, namun dihari hari tertentu juga kita memberikan harga menarik dan berbagai macam hadiah dipersembahkan kepada konsumen, diatrium Bim sendiri Pameran Mobil Honda akan terus digelar buruan ini lah saatnya anda mewujudkan impian memiliki mobil Honda,” ujar (cik12)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: