Ini Kronologis Penangkapan 3 ABG Penjual Teman ke Pria Hidung Belang

Ini Kronologis Penangkapan 3 ABG Penjual Teman ke Pria Hidung Belang

CURUP, bengkuluekspress.com - Para pelaku penjual teman sendiri ke pria hidung belang, An (20) warga Air Meles Atas, Ro (21) warga Cawang Baru dan seorang perempuan AR (19) warga Cawang Lama kecamatan Selupu Rejang, kabupaten Rejang Lebong. berhasil ditangkap petugas kepolisian, gabungan Polsek Curup dan Polres Rejang Lebong di tempat dan waktu berbeda.

Seperti yang disampaikan, Kapolres Rejang Lebong, AKBP Dirmanto SH, S.Ik melalui Kapolsek Curup, Iptu Sukardi, pada bengkuluekspress.com, Rabu (30/06/2016). Peristiwa ini terungkap bermula dari laporan orang tua korban kepada petugas kepolisian yang menyatakan anaknya, telah menghilang berhari-hari.

\"Dari laporan tersebut petugas langsung mencari berbagai informasi, yang ternyata ia tampak terakhir bersama temannya, salah satu tersangka An (20),\" ujar Kapolsek.

Kemudian, pada Minggu (27/03/2016) dini hari, petugas mendapat laporan, jika An tampak tengah menonton pesta di kelurahan Kesambe Baru, kecamatan Curup Timur, kabupaten Rejang Lebong. Sehingga petugas langsung bergerak menuju lokasi untuk menangkap An. Berhasil menangkap An, petugas langsung melakukan pengembangan penyidikan terhadapnya.

Ternyata selain An, petugas mendapatkan informasi tersangka lainnya yang ikut serta terlibat dalam kasus tersebut. Petugas pun, berhasil mendapatkan identitas para tersangka dan posisi terakhir mereka yang tengah berada di desa Sungai Tebal, kecamatan Mesurai, kabupaten Merangin, provinsi Jambi bersama korban.

Akhirnya, petugas pun langsung meluncur ke lokasi, tepat pada Senin (28/03/2016) sekitar pukul 21.30 wib di desa Sungai Tebal, kecamatan Mesurai, kabupaten Merangin, Provinsi Jambi, petugas berhasil menangkap  AR. Setelah itu, keberadaan tersangka lainnya Ro (21) warga Cawang Baru, kecamatan Selupu Rejang, juga tercium petugas yang tengah berada di salah satu Gudang sayur Pasar Atas,  Muara Bungo, Jambi. Iapun berhasil ditangkap petugas, pada (29/03/2016), sekitar pukul 04.00 wib.

\"Baru sekitar pukul 09.00 wib, pagi harinya, kita berhasil menemukan keberadaan korban, di desa Sungai Tebal, kecamatan Mesurai, kabupaten Merangin, provinsi Jambi,\" jelas Sukardi. (Ade)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: