Launching All New Triton, Sudah 35 Unit Terjual

Launching All New Triton, Sudah  35 Unit Terjual

\"Foto

BENGKULU, BE - PT Lautan Berlian Utama Motors (LBUM) Bengkulu terus menghadirkan varian kendaraan terbarunya. Mitsubishi All New Triton kini dilaunching di acara Triton Gathering 2016 \"The Remarkable All New Sport Utility Double Cabin\" digelar kemarin malam (28/3) di Horizon Hotel Bengkulu. Launching dilakukan langsung oleh Pimpinan Lautan Berlian Utama Motors Bengkulu, H. Darsiwan Hon, serta di hadiri seluruh mitra bisnis LBUM Bengkulu.

H. Darsiwan Hon mengatakan, kehadiran seluruh mitra bisnis dari LBUM yang sudah menyempatkan hadir di Triton Gathering 2016 yang digelar pada malam ini. \"Mereview dari launching yang digelar kemarin,\" katanya. Dia mengatakan, para mitra bisnis dari LBUM masih banyak yang belum mengetahui secara keseluruh mengenai perubahan besar yang ada di All New Triton ini. \"Jadi malam ini kita hadirkan langsung Produk dari All New Triton terbaru, unitnya bisa di lihat langsung di depan\", buka Darsiwan.

Kehadiran All New Triton merupakan penyempurnaan dari Triton yang sebelumnya. Dimana saat ini untuk,\" semua jenis dari All New Triton baik itu yang single cabin maupun yang double cabin semuanya sudah double gardan dan semuanya sudah turbo\".

Mitsubishi All New Triton juga adalah kendaraan paling irit untuk dikelasnya.

Hadir sebagai kendaraan yang multi fungsi terkhusus untuk All New Triton double cabin, dipakai untuk keluarga, perkebunan, kepertambangan sangat cocok. \"Perubahan All New Triton ini berdasarkan dari masukan para relasi kerja dari Mitsubishi yang meinginkan kendaraan yang sport tetapi juga bisa digunakan untuk medan berat,\" sampainya.

Dari pantau BE yang ikut secara langsung di acara Triton Gathering 2016 kemarin malam, acara yang kental dengan nuansa silaturahmi antar keluarga ini sendiri. Semakin malam semakin meriah dengan dihibur artis ibu kota Echa Paramitha mantan sinden OVJ, dan dipandu oleh MC Dina dan juga Oki bertambah menjadi lengkapi dengan adanya berbagai hadiah menarik yang sudah di sediakan oleh panitia Triton Gathering 2016. diakhir acara Triton Gathering 2016 ini sendiri berhasil mengumpulkan 35 SPK. (cik7)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: